Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kesigapan Satlantas Polres Pasuruan Tangkap Pelaku Pembacokan di Rembang

Senin, 25 Januari 2021 | 1:17 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Penangkapan Mustofa di Poslantas Pier, Raci, Bangil, Senin siang (25/1/2021), boleh dikatakan berkat gerak cepat Satlantas Polres Pasuruan.

Meski sempat berduel dengan pelaku, anggota Satlantas akhirnya bisa melumpuhkan dan mengamankan pelaku.

Dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Mizaldy Lubis, anggotanya di lapangan menerima laporan dari masyarakat adanya pembacokan di Desa Pandean.

“Ada masyarakat yang melapor ke Pos Lantas Pier kejadian pembacokan. Anggota pos langsung merespon cepat beserta anggota Patwal yang berpatroli di sekitar Pier,” tutur Andhika.

Tak butuh waktu lama bagi anggota Patroli Satlantas Polres Pasuruan membekuk pelaku.

Pelaku ditangkap beserta cangkul yang ia gunakan untuk membacok adiknya. Sempat berduel dengan petugas, tapi petugas lebih sigap dan pelaku berhasil dikeler.

“Pada saat itu, pelaku sempat mengacung-acungkan cangkulnya ke warga sekitar. Tapi berkat kesigapan anggota patroli Satlantas Polres Pasuruan, pelaku berhasil ditahan,” jelas Andhika.

Sebagai informasi, Mustofa kabur setelah membacok adiknya sendiri, Muhammad Syafirudin di Dusun Balepanjang, Desa Pandean, Kecamatan Rembang.

Baca Juga : klik disini  Ketua Umum PJI: Hukum Berat Penghalang Kerja Jurnalis

Muhammad Syafirudin dipukul dengan cangkul. Usai korban terkapar, Mustofa selanjutnya melarikan diri.

Beredar kabar Mustofa mengidap kelainan jiwa, karena dulunya pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Polisi.

Jurnalis : Ulum

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!