Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan Nobar Debat Cawapres di Purwosari

Senin, 22 Januari 2024 | 6:27 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Proses pencoblosan yang makin dekat membuat kader Gerindra merapatkan barisan. Salah satu bentuknya, lewat nonton bareng Debat Cawapres di Warung Kiwo, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu (21/1/2024).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutedjo menjelaskan merapatkan barisan dan menyolidkan kader bisa dilakukan dengan menonton Capres-Cawapres yang diusung Gerindra.

“Nonton debat cawapres seperti ini sangat efektif menambah militansi kader. Outputnya kader makin solid dan loyal kepada perjuangan Gerindra,” ulasnya.

Jalannya debat juga ikut dikomentari Rusdi. Cawapres Gibran Rakabuming, sambungnya, telah menampilkan kesiapannya. Jawaban dan penjelasan Gibran cukup logis dam gamblang.

“Mas Gibran terlihat sangat siap. Terbukti mampu memberikan penjelasan yang logis dan gamblang pada saat menjawab pertanyaan dari dua kandidat Cawapres lainnya,” paparnya.

Menurut pria berdomisili di Bangil ini, Gibran nampak menguasai materi. Tenang dalam menanggapi panelis dan elegan dalam momen tanya jawab.

“Pembawaannya kalem tapi tegas dan elegan. penjelasannya dalam menanggapi beberapa pertanyaan dalam debat tadi cukup jelas,” pungkasnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Nobar Debat Cawapres di Warung Kiwo, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari dihadiri, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, HM Rusdi Sutejo. Sahabat Mahfud MD, M Dayat. As’ad Asnawi dan lainnya.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!