Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ketua DPRD dan Jajaran DPRD Kabupaten Pasuruan Jalani Vaksinasi

Selasa, 2 Maret 2021 | 3:53 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H Sudiono Fauzan, bersama staf sekretariat dan jajaran DPRD Kabupaten Pasuruan menjalani Vaksinasi Covid-19 yang pertama kalinya, Senin (01/03/2021) pukul 08:00 Wib.

Vaksinasi bertempat Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, Jalan Raya Raci – Bangil, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Menurut Mas Dion (Panggilan Ketua DPRD), total anggota DPRD yang menjalani vaksinasi di hari ini sebanyak 50 orang.

“Kami sering kegiatan ditengah-tengah masyarakat, jadi Vaksinasi ini sangat perlu. Supaya anggota DPRD tidak beresiko terpapar atau membawa virus ke daerah yang dikunjunginya,” Ucap Mas Dion.

Program Vaksinasi mencegah meluasnya Pandemi Covid-19, karena anggota DPRD Kabupaten Pasuruan sering melakukan kontak langsung dengan masyarakat, baik saat di Kabupaten Pasuruan maupun kegiatan di luar.

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan juga berharap, agar masyarakat tidak perlu ragu dan takut untuk divaksin. Politisi Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) itu menambahkan, kepada masyarakat adalah ikhtiar yang dilakukan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai serta pencegahan terhadap covid-19 yang sudah melanda sejak 1 tahun terakhir.

Baca Juga : klik disini  Cak Shodiq dan Satlantas Polres Pasuruan Sosialisasi Cegah Covid-19

“Harapan saya kepada masyarakat agar tidak perlu takut dan tidak perlu ragu, karena ini adalah ikhtiar untuk memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasuruan,” Pungkas Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Jurnalis : Ulum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!