Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ketua LBH Ansor Kabupaten Pasuruan Akhmad Soleh Mendesak Pihak Kepolisian Agar segera Menangkap Pemilik akun YouTube Muhammad Kece

Minggu, 22 Agustus 2021 | 8:07 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan,lumbung-berita.com

Kecaman demi kecaman terus dilayangkan sejumlah elemen masyarakat, kepada pemilik akun YouTube MuhammadKece yang diduga telah menistakan Agama Islam dan Nabi Muhammad SAW, Sebagaiamana disampaikan dalam unggahan video akun youtube tersebut.

Awak media saat menghubungi ketua LBH Ansor Kabupaten Pasuruan  Akhmad Soleh, S.H., M.H. turut mendesak kepada pihak penegak Hukum dalam hal ini jajaran Polri agar segera bertindak cepat untuk menangkap pemilik akun YouTube Muhammad kece tersebut.

“Ini patut diduga keras sebagai bentuk penistaan terhadap Agama Islam dan Nabi Muhammad SAW yang dilakukan secara terang – terangan melalui unggahan akun youtube Muhammad kece, Polisi harus segera bertindak tegas yaitu segera melakukan pemeriksaan dan menangkap pemilik akun youtube Muhammad Kece! ,” tegas Ahmad Soleh.Yutube: muhammad kace 

“Jika polisi lamban dikhawatirkan akan menimbulkan eskalasi massa karena emosi yang merasa dihina dan dilecehkan khususnya umat islam sedunia,” imbuh Ahmad soleh yang juga seorang advokat ini.

Sebelumnya, PBNU dan MUI juga mendesak pihak kepolisian agar segera menangkap dan menindak YouTuber MuhammadKece. PBNU menilai isi ceramahnya memenuhi unsur ujaran kebencian (hate speech).
Untuk diketahui, di antara ucapan dalam akun MuhammadKece tersebut menggubah kalimat salam umat Islam dengan kalimat semaunya sendiri, mencampuradukkan agama, dan memprovokasi agar Ummat Islam meninggalkan ajaran Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga : klik disini  Sinergikan Visi, Angel Heaven Club Temui Walikota Pasuruan

 

Jurnalis : Mr

Penerbit : Red

 

 

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!