Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ketua LMPI Kota Pasuruan Datangi Kantor Satpol PP Pasuruan Kota

Selasa, 16 Februari 2021 | 4:18 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan Lumbung-berita.com Kedatangan Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Pasuruan, Nanang, kekantor Satpol PP Kota Pasuruan untuk mempertanyakan rencana pemasangan police Line pembangunan perumahan Sevilla Griya Madani, Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Selasa (16/02/2021).

Yang mana pekerjaan tersebut sempat di hentikan oleh petugas Satpol PP Kota Pasuruan beberapa minggu yang lalu, karena pihak pengembang PT. Sigma diduga 1belum mengantongi surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Kedatangan Nanang ketua LMPI Kota Pasuruan ke kantor Satpol PP di temui Kasi Pengadilan Agus.

Baca Juga : klik disini  Jajaran Lembaga Perlindungan dan Advokasi Konsumen (Lem-PAK) Mengucapkan "Happy New Year 2021
Baca Juga : klik disini  Pemdes Ngerong Sosialisasi Bimtek dan Pendataan SDGs

Kepada Agus Nanang Ketua LMPI mempertanyakan terkait belum dilaksanakannya pemasangan Police Line di lokasi pembangunan Perumahan Sevilla Griya Madani oleh petugas Satpol PP Kota Pasuruan.

“Ini sudah 2 (dua) minggu lebih, kok masih belum ada pemasangan police line oleh petugas Satpol PP Kota Pasuruan di lokasi rencana bangunan Perumahan Sevilla Griya Madani, ada apa ini.?,” Tegas Nanang.

Kepada Lumbung-berita.com dan Ketua LMPI menjelaskan bahwa pihaknya tidak memasang Police Line di pembangunan Perumahan Sevilla Griya Madani, karena sudah tidak ada kegiatan.

“Setelah kami hentikan, dilokasi tersebut tidak ada kegiatan yang dilakukan oleh pihak pengembang PT Sigma, kecuali seandainya nanti ada kegiatan yang dilakukan pengembang akan kami tindak dengan melakukan pemasangan police line.” Jelas Agus Kasi Pengadilan Satpol PP Kota Pasuruan.

Jika nanti ada aktifitas dilokasi tersebut, kami mohon bantuan untuk di informasikan ke kami dan akan kami tindak lanjuti.” Tutup Agus.

Jurnalis : Wijanarko.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!