Lumbung Berita
NEWS TICKER

KH. Suadi Abu Amar Tambakrejo Mendukung Pemerintah Bubarkan FPI

Kamis, 7 Januari 2021 | 4:57 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Setelah pemerintah mengumumkan tentang bubarnya Ormas Front Pembela Islam (FPI), dikarenakan sudah tidak diperpanjang pendaftaranya lagi sebagai Ormas di Kemendagri sejak 2019. Kamis (07/01/21).

Disamping itu juga karena Track Rekord pergerakan Ormas FPI yang sering melakukan pelanggaran hukum, bahkan melakukan pembangkangan hukum, hingga mendapat reaksi positif dari masyarakat.

Tidak ketinggalan beberapa tokoh agama dari Nahdatul Ulama (NU) bahkan tokoh yang di segani KH. Ahmad Suadi Abu Amar, Tambakrejo, Paserepan memberikan pernyataan yang mendukung pemerintah membubarkan dan melarang seluruh kegiatan Ormas FPI termasuk atribut-atributnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Ar-Roudloh Tambak Rejo Pasrepan Pasuruan tersebut menyampaikan, serta mengapresiasi dukungan kepada Pemerintah dikarenakan untuk menjaga persatuan dan kedamaian di NKRI yang di cintai bersama.

“Terima kasih pemerintah Indonesia yang sudah mengetok palu membubarkan ormas-ormas yang mengatas namakan agama, tapi merusak negara Repulik Indonesia ini,” Tutur beliau.

Tidak lupa pengasuh Pondok Pesantren Ar-Roudloh Tambakrejo Pasrepan mengatakan benar-benar terimah kasih ke pemerintah Indonesia saat ini,

Baca Juga : klik disini  Sugiarto beri Tali Asih ke Guru Non PNS Tiga Kecamatan

“Karena membubarkan ormas FPI, HTI yang mana mereka semua mengatas namakan agama untuk merong-rong kewibawaan pemerintahan Republik Indonesia ini,” Tutup Beliau.

Jurnalis : Samsul.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!