Lumbung Berita
NEWS TICKER

Klampok Kasri Jaman Biyen (KJB) 1967 Kembali di Gelar

Kamis, 7 September 2023 | 8:16 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang Raya_Lumbung-berita.com
Klampok Kasri Jaman Biyen (KJB) 1967 kembali di gelar. Kali ini mengusung tema “Meningkatkan Perekonomian Warga Melalui Gelar UMKM”.

Kegiatan bertujuan untuk menggali Potensi Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam yang ada di wilayah RW 02, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen yang kedua kalinya sukses menarik antusias warga dan pengunjung.

Hal ini diungkapkan Wakil Wali (Wawali) Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat membuka KJB di RW 02 Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen kota Malang Jawa Timur, Rabu (06/09/2023).

“Alhamdulillah saya berkesempatan mengikuti KJB yang kedua kali. Saya melihat antusias warga RW 02 Klampok Kasri ini sangat tinggi,” Ujar Sofyan Edi Jarwoko.

Dalam kesempatan lain, Wawali juga melihat secara langsung peningkatan yang signifikan, mulai dari kualitas pelaksanaan acara maupun kualitas peserta yang terlibat. Terlebih pada pelaksanaan yang kedua ini juga melibatkan salah satu Perguruan Tinggi di kota Malang.

“Semoga ini menjadi titik awal yang baik. Harapannya ada progres yang positif dari segi Seni dan budaya maupun produk UMKM dari masyarakat di wilayah ini,” kata sapaan Bung Edi.

Baca Juga : klik disini 👇  Rumah Pimred Potretlensa di Teror Pakai Batu dan Senapan Angin

Sementara ketua RW 02 Klampok Kasri, Wahyudi mengungkapkan bahwa persiapan kegiatan ini telah berlangsung selama 2 bulan. Pihaknya juga mengapresiasi keikutsertaan seluruh warga masyarakat dalam menyukseskan acara ini.

Melalui KJB ini, tambah Wahyudi, UMKM di wilayahnya dapat segera pulih setelah dua tahun mengalami dampak dari pandemi Covid 19.

“Kegiatan KJB berlangsung mulai Rabu, 06 hingga Sabtu 09 September 2023 pukul 14.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB,” Pungkas ketua RW.

Jurnalis : MUJI.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!