Lumbung Berita
NEWS TICKER

Komitmen Zero Halinar, Lapas Ngawi Tandatangani Kesepakatan Bersama

Rabu, 1 Maret 2023 | 7:42 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Foto : Gowim Mahali selaku Kepala Lapas Kelas II B Ngawi saat menandatangani komitmen bersama Zero Halinar

NGAWI (lumbung-berita.com) 

Laksanakan penandatanganan komitmen bersama terkait ZERO HALINAR, seluruh pegawai Lapas Kelas II B Ngawi, Kawil Kemenkumham Jawa Timur berkumpul dihalaman Lapas Kelas II B Ngawi.

Zero Halinar sendiri memiliki kepanjangan dari (Handphone, Pungli dan Narkoba), yang sangat dilarang untuk masuk didalam lingkungan Lapas Kelas II B Ngawi.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu (01/03/2023) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, dengan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas II B Ngawi.

Dipimpin langsung oleh Gowim Mahali selaku Kepala Lapas Kelas II B Ngawi, penandatanganan komitmen Zero Halinar ditanda tangani oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Kelas II B Ngawi tanpa terkecuali.

Kalapas Ngawi mengatakan bahwa adanya penandatanganan Zero Halinar merupakan komitmen bersama, sehingga jangan sampai ada pegawai yang menghianati komitmen yang telah kita bangun bersama ini.

“Kegiatan ini bukan sekedar ceremonial saja, tapi harus dilaksanakan. Kami ucapkan terimakasih karena selama ini Lapas Ngawi bersih dari Halinar. Ini komitmen bersama, jangan kita khianati komitmen yang kita bangun bersama,” terang Gowim Mahali selaku Kalapas Kelas II B Ngawi.

Baca Juga : klik disini 👇  Produksi Sabu Dipastikan di Ketanireng Prigen, Begini Kronologi Pengungkapannya

Bahkan, Gowim Mahali dalam sambutannya juga menekankan kepada seluruh pegawai Lapas Kelas II B Ngawi kalau tidak bisa menjadi baik, setidaknya tidak merusak.

“Kalau tidak bisa menjadi baik, setidaknya tidak merusak,” tandas Kalapas Kelas II B Ngawi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, seluruh pegawai Lapas Kelas II B Ngawi mengikuti dengan tertib sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan khitmad.

Jurbalis : dim

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!