Lumbung Berita
NEWS TICKER

Komjen Listyo Sigit Berencana Langsung Tancap Gas

Kamis, 21 Januari 2021 | 12:00 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Jakarta_Lumbung-berita.com
Usai disahkan DPR sebagai pengganti Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, Kamis (21/01/2021), Komjen Pol Listyo Sigit mengaku langsung ingin tancap gas.

Pria yang akrab disapa Sigit ini bakal mempersiapkan rencana aksi sesuai dengan program yang ia jabarkan saat Fit and Proper Test.

“Tentunya setelah ini, kami akan segera melakukan rapat kesiapan dalam rangka melaksanakan rencana aksi sebagaimana makalah yang kami presentasikan. Semoga bisa menjadi program yang akan kita laksanakan sebagai Kapolri nanti,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sigit juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengikuti seluruh proses persetujuan dirinya sebagai Kapolri.

“Terima kasih kepada seluruh teman-teman media dan Komisi III yang sudah mengikuti. Mulai dari tahapan pendalaman oleh PPATK, kemudian Kompolnas. Kemudian berikutnya kita menyerahkan makalah dan Rabu kemarin melaksanakan kegiatan tanya jawab dan diakhiri dengan pendapat Fraksi,” ujar pria yang menjadi Kapolri yang ke- 25 itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, melalui rapat paripurna, DPR RI telah menyetujui pengangkatan Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri.

Baca Juga : klik disini  Polemik Mandi di Sumber Tetek Berujung "Happy Ending"

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua DPR Puan Maharani itu, seluruh anggota dewan yang hadir setuju Listyo Sigit sebagai pengganti Idham Azis.

Jurnalis : Adi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!