Lumbung Berita
NEWS TICKER

Komonitas Bersama Tokoh Masyarakat Memperbaiki Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Sampang

Kamis, 8 April 2021 | 1:45 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Sampang_Lumbung-berita.com
Malam yang penuh berkah bagi seluruh warga Dusun Paksen, Kampung Air kenanga, Desa Karang Anyar, Kecamatan Tambelangan dan sebagian warga desa yaitu Dusun Tanjung, Desa Taman Kecamatan Jrengik dengan diperbakinya jalan penghubung tiga desa, (07/04/2021).

Komonitas Kompak, Gentar, IKLJ Korwil Sampang serta tokoh masyarakat sepakat untuk memperbaiki jalan penghubung Dua Kecamatan, yang sebelumnya tidak ada perhatian dari pihak terkait.

“Akses jalan utama untuk perputaran ekonomian warga dua kecamatan ini mas, tapi sampai sekarang belum ada tindakan dari pihak terkait. Kasian masyarakat,” Kata salah satu warga.

Komonitas dan tokoh masyarakat bersepakat untuk meneruskan pembangunan yaitu tempat ibadah dan pendidikan.

“Kami selaku tokoh masyarakat sangat senang dengan pemuda sekarang ini, yang mana selalu melakukan kegiatan positif dan kami akan mendukung penuh,”Kata Matrawi (60th).

Dukungan datang juga Abdul Hasib (45th), ia mendoakan semoga pihak terkait terketuk hatinya untuk memperbaiki jalan yaitu dengan mengaspal.

“Semoga pihak terkait berketuk hatinya, sehingga mengaspal jalan poros ini agar perputaran perekonomian warga menjadi lancar, karena ini jalan utama,” Jelas Abdul Hasib.

Baca Juga : klik disini  "Ngaku" Terlilit Utang, Pemuda Lekok Nekat Curi Motor

Dari pantuan awak media, jalan poros sudah lama rusak dan hampir tidak bisa di lalui oleh semua jenis kendaraan. Masyarakat berharap semoga dengan terbitnya berita ini ada tindakan dari Pemerintah.

Jurnalis : Lum-Ali.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!