Lumbung Berita
NEWS TICKER

Komunitas ILKP Korcam Purwosari Berbagi Darah di Gedung Amerika

Minggu, 29 Mei 2022 | 2:06 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Komunitas Info Lantas dan Kriminal Pasuruan – Kordinator Kecamatan (ILKP-Korcam) Purwosari berbagi darah.

Berbagi darah melalui kegiatan Donor Darah di Gedung Amerika, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu (29/05/2022).

Donor Darah ILKP Korcam Purwosari kali ini yang ke 7 kalinya, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan di awali pukul 07:00 Wib dengan senam pagi bersama Anita aerobic, dilanjutkan dengan pendataan calon pendonor darah.

Ketua panitia kegiatan, M. Taufik mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari masyarakat. Dengan Donor Darah, kata sapaan Top X, bisa menjaga kesehatan.

“70 kantong darah tersalurkan bagi mereka yang membutuhkan. Semoga amal pendonor mendapat berkah dari yang maha kuasa,” kata Top X.

Dijelaskan pria berpostur kekar ini, kegiatan Donor Darah dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.

“Kita tinggal menunggu jadwal dari PMI. Kegiatan donor darah 3 bulan sekali dan untuk umum,” jelas M. Taufik yang berdomisili di Dusun Lakmar, Desa Martopuro.

Sementara itu penanggung jawab kegiatan, Mifta, mengucap terima kasih kepada pemerintah Desa Martopuro dan pendukung kegiatan rutin Donor Darah.

Baca Juga : klik disini 👇  Terkait Penculikan Anak, Kapolres Pasuruan, itu Hoaks

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Terima kasih semuanya,” ucap Mifta.

Donor Darah Komunitas ILKP Korcam Purwosari dihadiri perwakilan KORCAM se Pasuruan. Bhabinkamtibmas Martopuro dan Kepala Dusun Lakmar serta lainnya.

Perlu diketahui, panitia penyelenggara Donor Darah Komunitas ILKP Korcam Purwosari menyediakan makan minum bagi para pendonor, bertujuan menjaga stamina para pendonor yang belum makan dan minum.

Jurnalis : Baret.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!