Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kopda Riawan: Pantau Vaksinasi dan Dampingi Warganya

Kamis, 30 Desember 2021 | 9:46 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Polres Pasuruan melalui Polsek Purwosari, giat Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dosis I dan II untuk masyarakat, Kamis (30/12/2021) pukul 08:00 Wib.

Vaksinasi bertempat di MI Miftahul Ulum, Dusun Puntir Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Hadir dalam Vaksinasi, Kapolres Pasuruan. Dandim 0819 Pasuruan. Danramil 0819/21 Purwosari dan Kapolsek Purwosari serta Camat Purwosari juga Pemdes Martopuro dan lainnya.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI dan Polri Pasuruan untuk memastikan bahwa, kegiatan Vaksinasi berjalan dengan baik dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kopda Riawan, Babinsa Martopuro turun langsung ke lokasi membantu jalannya Vaksinasi, serta melakukan pendampingan terhadap warga binaannya.

“Dengan vaksinasi ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh warga masyarakat, sehingga dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir. Ayo kita dukung program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 dengan percepatan Vaksinasi,” ucap Riawan.

Pria asal Jawa Tengah ini berharap kepada masyarakat agar tetap perhatikan Protokol Kesehatan.

“Selalu memakai masker kemanapun anda pergi, dan jaga kesehatan, semoga kita semua di jauhkan dari wabah Covid-19 yang hingga sampai saat ini masih belum berakhir,” pungkas Babinsa Martopuro.

Baca Juga : klik disini  Relawan Covid-19 Temukan Pelanggaran Prokes di Kafe Purwodadi, ini Kata Pengelola..!

Pelaksanaan Vaksinasi dosis satu dan dua, berjalan dengan tertib serta nyaman juga penerapan Protokol Kesehatan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!