Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kopdar PTN(Pasuruan Truk Nusantara)Sukses Di Laksanakan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 1:04 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 


Pasuruan lumbung-berita.com 

PTN Di dirikan tahun 2017 oleh waluyo mantan kepala desa kertosari dan juga joko kristianto dan fredy stiawan ( almarhum )
dan sampai detik ini masih berjalan dan bertambah populer dengan berjalannya waktu dengan satu program yang di selenggarakan setiap 6 bulan sekali dan di laksanakan di kecamatan yang berbeda-beda.

Di sela-sela kegiatan yang di selenggarakan selalu ada segi positif seperti santunan anak yatim yang selalu mendahulukan ke arah sosial untuk membangkitkan rasa kepedulian dan rasa memiliki untuk saling membantu dan gotong royong itu simbul yang di tancapkan dalam benak Pasuruan Truk Nusantara.”imbuhnya waluyo salah satu pembina dan juga pendiri PTN.

Sama hal nya apa yang di selenggarakan pada saat ini di desa karangrejo kecamatan purwosari kabupaten pasuruan tempatnya di lapangan mavendra di hadiri Forkopimka, kepala desa beserta perangkat desa dan toko masyarakat.

dalam acara tersebut hadir sekitar 200 armada roda 6 turut hadir untuk menyukseskan acara tersebut dan tidak sampai di sini dari acara tersebut banyak yang datang dari luar kota seperti bali,jogja,jakarta,banyuwangi,malang,mojokerto,sudarjo,jember,sukoharjo jawa tenga.

di sela-sela acara tersebut salah satu pembina waluyo mengucapkan bela sungkawa atas insiden yang terjadi di kabupaten malang semoga hal tersebut tidak terulang kembali,” pungkasnya.

Baca Juga : klik disini  Kapal Selam Naggala-402 tenggelam, PAC GP Ansor Kejayan, Gelar Sholat Ghoib.

acara tersebut di buka oleh kepala desa hal ini di wakili oleh Rusdi salah satu kepala dusun karang rejo dan di teruskan oleh sugeng harianto selaku ketua pelaksana dan di lanjutkan santunan anak yatim dan di tutup oleh doa oleh ustad musafak.

setelah acara inti langsung di lanjutkan hiburan orkes melayu sampai selesai.

Jurnalis:roji

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA