Lumbung Berita
NEWS TICKER

Korban Pengeroyokan dapat Bantuan dari Polres Pasuruan

Sabtu, 4 Maret 2023 | 11:28 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. berkunjung ke rumah korban pengeroyokan atas nama Nafis Afifuddin, Dusun Brubuh, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Sabtu (04/03/2023).

Kunjungan dalam rangka mengetahui kondisi kesehatan korban pasca kejadian pengeroyokan yang terjadi pada Kamis (02/03/2023), Dusun Sumberejo, Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Hadir dalam kunjungan Kapolres Pasuruan didampingi oleh Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kapolsek Prigen, Kanit Reskrim dan Kanit Intel Polsek Prigen, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukoreno, Satgas PPA Kabupaten Pasuruan, Kades Sukoreno dan Perangkat Desa Sukoreno.

AKBP Bayu dalam kunjungannya menanyakan terkait kondisi kesehatan terkini korban pasca kejadian pengeroyokan, dan Kapolres Pasuruan menghimbau agar korban tak perlu cemas dan takut, karena Polres Pasuruan sudah menangkap para pelaku pengeroyokan.

“Saya menghimbau kepada adik Nafis agar tidak usah merasa cemas ataupun takut atas kejadian yang terjadi kemarin lusa, dan untuk seluruh keluarga saya himbau agar tidak punya niat balas dendam kepada pelaku ataupun keluarga pelaku, karena para pelaku sudah kami amankan di Polres agar bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya,” tutur Kapolres.

Kapolres Pasuruan juga menyampaikan kepada seluruh keluarga korban dan Kepala Desanya untuk memberitahukan kepada warganya, agar tidak terpancing emosi melakukan tindakan main hakim sendiri karena hal itu dapat merugikan semua pihak serta bisa melanggar hukum.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Enam Kasus Asusila dalam Tiga Pekan di Ungkap Polres Malang

Dalam akhir kunjungannya, Kapolres Pasuruan memberikan bantuan tunai berupa uang kepada korban untuk bantuan biaya Pendidikan dalam melanjutkan sekolahnya.

“Semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat untuk biaya Pendidikan di sekolah, dan kami harap agar korban tetap semangat dalam menempuh pendidikan di sekolah dan menjadi anak yang berprestasi sehingga bisa membanggakan keluarga maupun bangsa tercinta ini,” pungkasnya.

Keluarga korban juga memberikn apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan memberikan bantuan biaya pendidikan kepada korban.

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!