Lumbung Berita
NEWS TICKER

KPJK : Percayakan ke Kontraktor Lokal Malang Untuk Membangun Kotanya

Senin, 14 Desember 2020 | 12:53 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Malang_Lumbung-berita.com
Komunitas Peduli Jasa Kontruksi (KPJK) Malang raya adakan rapat perencanaan program kerja serta pembagian Id Card ke seluruh anggota, Minggu (13/12/20).

KPJK yang berkantor di Jalan Karya Timur, Blimbing Kota Malang dan diketuai Agus Mulyono.

Kepada Lumbung-berita.com Agus (Panggilannya:Red) mengatakan bahwa, KPJk sebagai bagian dari masyarakat Malang yang mengawasi langsung proyek-proyek yang di danai pemerintah, baik itu ditingkat kabupaten, kota, kecamatan dan kelurahan.

“Ada beberapa pengaduan dari masyarakat yang masih kami selidiki dulu, kalau memang benar-benar ada penyelewengan baik secara spesifikasi atau kualitas pekerjaan dari jasa kontruksi ya liat nanti.” Kata Agus Mulyono.

Sang ketua KPJK berharap, proyek-proyek pemerintah yang ada di Malang supaya di berikan ke kontraktor-kontraktor lokal yang ada di Malang raya, agar mereka bisa mengapresiasikan pembangunan Malang dengan lebih baik dan kualitas bagus.

“Beri kesempatan dan memberdayakan kontraktor lokal untuk mendapatkan proyek dalam membangun kotanya sendiri,” Harap KPJK.

Menurut Agus, kebanggaan tersendiri kalau yang membangun kota Malang adalah kontraktor lokal sendiri.

Baca Juga : klik disini  Demo Jilid 2, Beberapa LSM Pasuruan minta Kejelasan Hukum dan Sanksi Fee Proyek

“Soalnya di Malang raya sini banyak kontraktor handal,” Jelasnya.

Kedepan, pemerintah diharapkan dalam pembangunan disemua tingkatan, agar benar-benar melaksakan program proyek berkualitas dan kinerja yang baik, dengan tidak merugikan uang negara untuk rakyat.

“Percayakan kepada kontraktor-kontraktor lokal untuk membangun kotanya,” Pungkas Ketua KPJK.

Jurnalis : Herlin.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!