Lumbung Berita
NEWS TICKER

KPUD Kota Pasuruan Resmikan Maskot “Jingle dan Tagline”

Senin, 10 Juni 2024 | 3:39 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan Lumbung-berita.com
Menjelang Pilkada serentak 2024 November mendatang, KPUD Kota Pasuruan meresmikan Maskot “Jingle dan Tagline”. Dalam mensosialisasikan hal ini KPU menggelar hiburan dengan mendatangkan artis nasional di Stadion Untung Suropati pada Sabtu 8 Juni 2024 kemarin.

Kegiatan bertujuan agar bisa menghadirkan seluruh masyarakat Kota Pasuruan, sehingga bisa mengetahui Maskot KPU Kota Pasuruan untuk Pilkada 27 November 2024.

Saat Konfrensi Pers, Senin (10/6/2024). Royce Diana Sari selaku Ketua KPU Kota Pasuruan menjelaskan, kalau Maskot Si Podang maupun Jingle dan Tagline dipilih dari hasil sayembara yang di ikuti peserta dari berbagai wilayah di seluruh Jawa Timur.

“Untuk maskot Sipodang dan Jingle itu di menangkan oleh peserta dari Surabaya,” ungkap Royce Diana Sari.

Lebih lanjut, untuk Tagline sendiri kita memilih “Pemilih Cerdas Bermartabat”. Kami berharap masyarakat bisa menjadi pemilih yang cerdas, mampu Mendefinisikan pemimpin seperti apa yang di harapkan untuk kemajuan Kota Pasuruan.

“Pemilih dapat memilih sesuai dengan hati nurani yang tidak mudah dipengaruhi, itu yang kami maksud dari kata cerdas. Untuk kata ‘bermartabat’ kami berharap seluruh masyarakat mempunyai martabat yang tinggi, bahwa pilihan masyarakat tidak bisa dibeli oleh siapapun, juga tidak bisa digoyahkan oleh apapun,” jelas Ketua KPU Kota Pasuruan.

Baca Juga : klik disini 👇  RSUD Bangil Launching Layanan Baru "Holistic"

Perlu di ketahui, tingkat partisipasi masyarakat Kota Pasuruan saat Pemilu 2024 kemarin mencapai 86%, itu artinya sudah melebihi dari target KPU RI yakni 76%.

“Semoga Pilkada 27 November 2024, akan terulang kembali capaian partisipasi masyarakat seperti pada Pemilu kemarin, maka dari itu sosialisasi gencar dalam berbagai kegiatan agar masyarakat Kota Pasuruan benar-benar menggunakan hak suaranya,” tutup Royce Diana Sari.

Jurnalis : Mas.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!