Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kuli Bangunan di Lekok Tewas Setelah di Tusuk Pisau

Jumat, 19 Maret 2021 | 3:33 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Nasib sial dialami Sutoyo (39) kuli bangunan asal Dusun Krajan Utara, RT 02/04 Desa Gejugjati Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan, meregang nyawa setelah ditusuk orang yang tidak dikenal menggunakan pisau di depan warung, Jumat (19/03/2021).

Informasi didapat Lumbung-berita.com dilokasi kejadian pada Kamis 18 Maret 2021 sekira pukul 10.05 Wib, korban di datangi dua orang yang tidak dikenal di tempat kerjanya menggunakan sepada motor.

Karena korban tidak ada di tempat alias sedang membeli material bangunan, dan oleh pelaku korban ditunggu beberapa lama korban belum juga datang.

Kemudian korban di beritahu oleh saksi bahwa ada dua orang yang mencari dan menunggu di warung yang tidak jauh dari tempat ia bekerja.

Setelah korban menghampiri pelaku, entah permasalahan apa yang mereka bicarakan hingga terjadi cek cok mulut antara korban dan pelaku.

Akhirnya korban di pukul oleh salah satu pelaku beberapa kali hingga korban jatuh, selanjutnya pelaku satunya langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam jenis pisau yang di tusukan ke paha sebelah kiri korban hingga korban bersimbah darah. Tak pelak darah segar mengalir akibat tusukan tersebut dengan sangat deras.

Baca Juga : klik disini  Selama Januari, Satresnarkoba Tangkap 24 Pengedar Narkoba

Setelah melihat korban tergeletak selanjutnya kedua pelaku melarikan diri sambil membawa kembali senjata tajam jenis pisau yang masih banyak bercak darahnya.

Selanjutnya oleh para saksi korban dibawa ke Puskesmas Lekok dengan menggunakan kendaraan Bentor (Becak Motor). Karena darah terus mengalir dengan deras mengakibatkan korban kehabisan darah dan meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas Lekok.

Sementara itu Kabag Humas Polresta Pasuruan, AKP. Endy, menyampaikan bahwa sampai saat ini Kepolisian Unit Reskrim Polsek Lekok, dengan di backup Unit Resmob Polresta Pasuruan masih melakukan pengejaran ( Lidik ) terhadap keberadaan para pelaku.

“Polisi masih mendalami masalah ini, karena harus hati-hati jangan sampai salah orang dan harus dengan bukti yang kuat,” Tegas AKP Endy.

Dari peristiwa ini pihak Kepolisian mengamankqn barang bukti antara lain 1 (satu) helai baju korban warna putih motif kotak kotak. Yang ada bekas darah korban, 1 (satu) helai celana korban warna hitam yang ada bekas darah korban.

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!