Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kunjungan DPD KNPI Kabupaten Pasuruan di Sambut Dengan Tarian dari DPK Tutur

Minggu, 14 Mei 2023 | 10:59 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan, lumbung-berita.com

DPK Tutur dikunjungi DPD KNPI Kabupaten Pasuruan Tim Turba ke I yang bertempat di Yayasan PEKAN Dusun Kalang Anyar Desa Wonosari kecamatan Tutur, Koordinator tim Saidah Titin

Misbahul Munir dan Masroni, Turba kali ini sangat Unik dan berkesan karena di sambut dengan sangat istimewa dari Pemuda Pemudi Yayasan Pekan dan DPK Tutur dan Tarian, Keragaman beragama menjadi benteng pemersatu Bangsa dengan adanya toleransi yang tinggi, KNPI DPK Tutur Mampu menghadirkan Seluruh Agama yang ada dengan berdampingan antar Umat tanpa adanya perbedaan di bawah naungan KNPI, Minggu (14/05/23).

Acara yang di hadiri oleh Lintas Agama mulai Pemuda Islam dari Unsur Banser dan Muslimat,Pemuda Kristen Pemuda Hindu, Camat Tutur yang di wakili Sekcam Tutur, Yayasan Pekan, Pacalang, OSIS, Pramuka, KIPAN dan ILBB. 

Kegiatan Turba dan Pelatihan Administrasi di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Tarian Pembuka, Sambutan- sambutan dan di Tutup Doa dari Tiga Agama.

 

Kunjungan kali ini dalam rangka Turba dan Pelatihan administrasi dengan Nara Sumber Saidah Titin, Materi yang di paparkan di ikuti dengan sangat Khidmat dari semua OKP, dalam materi pada intinya Saidah Titin menjelaskan Pentingnya pemuda Sebagai Generasi Penerus untuk Menjaga Kedaulatan,Keamanan dan Kemajuan karena Pemuda sudah jelas punya peran aktif dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia, KNPI adalah Wadah bagi semua OKP yang ada di seluruh Indonesia semua bisa bergabung dengan syarat sudah berdiri selama tiga tahun dan memenuhi syarat umur,”paparnya.
 
Ketua DPK Tutur dalam sambutannya sangat berterima kasih atas kehadiran para OKP dari lintas Agama, kepada semua OKP di buka ruang bagi siapapun untuk bisa bergabung menjadi Anggota KNPI, selama Tiga Tahun kami juga menyuguhkan Program Sosial Masyarakat,keagamaan dan juga Upacara Bendera,”Sambut Bung Tatok.
 
Ketua DPD KNPI Kabupaten Pasuruan Abdul Karim Mengapresiasi semua kegiatan Turba di Seluruh Kecamatan Kabupaten Pasuruan, Tidak semua agenda Turba bisa saya Hadiri karena banyaknya Agenda Kegiatan, Untuk itu kepada koordinator dan jajaran pengurus DPD KNPI agar setiap Turba bisa di ikuti semua Anggota,” jelas Ketua DPD KNPI,  Hormat Saya Selaku Ketua DPD KNPI Kab. Pasuruan Mohon Maaf Tidak Semua Acara Di DPK DPK Bisa Kami Menghadiri Sendiri Semuanya Karena Banyaknya Kegiatan Di Tiap Kecamatan,’imbuhnya.
 
Penerbit : Red
 

 

 

Baca Juga : klik disini 👇  Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan Rapat Konsolidasi dan Halal Bihalal di Wonorejo

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!