Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kunjungi Tokoh Agama-Masyarakat, Gus Ham Dapat Restu Maju Pilbup

Sabtu, 7 Mei 2022 | 2:43 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Upaya mendapat restu dari tokoh-tokoh masyarakat terus dilakukan Hamzah Pujiono. Kandidat Bacabup Pasuruan 2024 ini kemarin (06/05/2022) berkunjung ke beberapa tokoh masyarakat/agama di daerah timur.

Pria yang kerap disapa Gus Ham ini menjelaskan, selain sowan dengan para tokoh agama/masyarakat, dirinya bersama Tim Segi Tiga Emas juga berkunjung ke mantan Kepala Desa. Tujuannya, mendapat restu dan menyerap aspirasi.

“Sudah sewajarnya kami yang muda ini bersilaturahmi kepada seluruh tokoh-tokoh. Semoga mendapatkan bimbingan, selain tentu saja doa restu dari beliau-beliau yang sudah sarat pengalaman dan punya pengaruh di KabupatenPasuruan,” ujarnya.

Sedangkan Tim Segi Tiga Emas menggambarkan pertemuan dengan orang-orang timur itu, sebagai silaturahmi layaknya anak dan bapak. Seperti Mas Kholil, Mas Dayat, Abah Toyib, Bapak Gofar dan Abah Tohir.

“Gus Ham perlu banyak mendengarkan petuah beliau, lebih-lebih menghadapi pilkada nanti. Insya Allah akan menjadi penuntun untuk tim kami,” ujar perwakilan Tim Segi Tiga Emas, Misbah.

Sementara itu, mantan Kades Kenduruan Sukorejo, Salim Mahendra menyambut gembira silaturahmi tersebut. Ia menyebut pertemuan itu sebagai bagian dari sosialisasi kandidat dan cerminan etika politik.

Baca Juga : klik disini 👇  Home Industry Sabu di Pasuruan Dibongkar Polres Malang

“Politik itu penuh etika. Silaturahmi adalah cara elegan membangun komunikasi politik dengan siapa saja. Buat kami, ini juga menunjukkan keseriusan dari kandidat untuk benar-benar mempersiapkan diri menghadapi pilkada,” terangnya.

Dirinya memaklumi dengan seringnya agenda Gus Ham beranjangsana ke tokoh masyarakat maupun parpol. Menurutnya, itu lumrah untuk kandidat yang berangkat dari non partai.

“Ya itu bagian dari proses. Jadi bukan sebatas ingin mendapat rekomendasi dari partai, tapi malah berdiam diri. Prosesnya ya begini ini, harus diikuti dengan ikhlas kerja-kerja. Salah satunya ya turun beranjangsana dengan warga lintas tokoh masyarakat dan ketokohannya,” terangnya.

Salim Mahendra menambahkan, sosok Gus Ham sendiri telah menjadi perbincangan hangat di kalangan kyai, tokoh politik bahkan kalangan eksekutif maupun legislatif.

“Nama Gus Ham sudah cukup moncer dan banyak diperbincangkan. Saya rasa sangat layak untuk mendapatkan mandat politik sebagai Calon Bupati Pasuruan tahun 2024 nanti,” pungkasnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!