Lumbung Berita
NEWS TICKER

Lagi, Kecelakaan Melibatkan Truk Terjadi di Pandaan

Jumat, 20 November 2020 | 4:09 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Hanya berselang beberapa jam saja dari kecelakaan truk trailer di Simpang Empat Patung Sapi, kecelakaan kembali terjadi di Kecamatan Pandaan, Jumat (20/11/2020).

Kali ini berlokasi di Desa Sumbergedang. Tepatnya di tanjakan yang menghubungkan Dusun Buluresik-Kedondong. Sebuah truk boks tak kuat menanjak hingga akhirnya mundur dan mengenai pengendara motor.

Informasi yang berhasil awak media dapatkan, kecelakaan ini berawal dari truk boks yang dikemudikan oleh Pambudi Setiawan (24 Th) melaju dari arah Dusun Buluresik menuju Dusun Kedondong.

Sesampai dilokasi, warga Kota Surabaya ini tak dapat menguasai kendaraannya. Di jalan yang menanjak cukup terjal itu truk bernopol B 9962 SCA tersebut malah mundur.

“Kira-kira sampai ditengah tanjakan Mas, truk itu enggak kuat nanjak dan mundur. Mundurnya lumayan kencang,” tutur seorang saksi mata bernama Jannah (52 Th).

Malangnya, tepat di belakang truk itu melaju motor Honda Beat bernopol N 5027 WK yang dikendarai oleh Ghozali (45 Th) dan berboncengan dengan Muhamad Baktiar Akbar (11 Th).

Baca Juga : klik disini  Tak Mau Menyalahi Aturan Kedinasan, Calon Kades No 1 Cangkringmalang Tunjukkan Surat "Keputusan"

Kedua warga Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan itu pun tak dapat menghindar. Bapak-Anak ini tertabrak mundur dan terdorong jatuh ke plengsengan sungai sedalam kira-kira 10 meter.

Akibatnya Muhammad Baktiar Akbar harus meregang nyawa di lokasi kejadian. Jasadnya kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek. Sedangkan Ghozali menderita luka pada paha kiri, siku tangan kiri dan kaki kiri. Saat ini ia dirawat di RS Mitra Sehat Medika Pandaan.

Sementara Fatkur Rozi (33 Th) -penumpang truk boks- mengalami luka pada pinggang kiri dan dilarikan ke Puskesmas Pandaan. Untuk sopir truk sendiri tidak mengalami cedera.

“Sopir truk boks tidak mengenali medan. Jadi saat jalan menanjak dan menikung, truk malah tak kuat dan akhirnya mundur,” tukas Wakapolsek Pandaan, AKP Suyadi.

Jurnalis : Indra
Penerbit : Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!