Lumbung Berita
NEWS TICKER

Laka di Desa Tambaksari, Tiga Orang Tewas Satu Luka

Minggu, 30 April 2023 | 12:08 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Diduga tak menguasai kendaraan (rem blong), tiga orang tewas dan satu orang luka di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Dusun Tambakwatu, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (30/04/2023).

Menurut informasi, korban A.M (43th) bersama istri dan anaknya silaturahmi ke salah satu keluarganya di Dusun Tambakwatu, usai dari saudaranya korban melanjutkan perjalanan ke wisata Onto Boego (rekreasi).

“Saat turun, mungkin rem sepeda motor panas dan terjadilah musibah tersebut,” kata salah satu warga.

Kepada Lumbung Berita, Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi, membenarkan adanya laka lantas di Desa Tambaksari dan ada korban jiwa.

Semula, kata Kanit Laka, kendaraan honda vario No. Pol N-5935-VL melaju dari barat ke timur jalan jurusan Tambaksari – Purwodadi – Purwosari.

“Sesampainya di TKP pada saat jalan menurun diduga pengendara kurang bisa menguasai kendaraannya, sehingga selip sendiri menabrak dinding parit selokan,” ungkap Ipda Kunaefi.

Dari kejadian ini, tiga orang tewas di TKP dan 1 orang mengalami luka. Semuanya satu keluarga dari Desa Karanganyar, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Sidang ke Delapan Soal Sertifikat, ini Kata Kuasa Hukum Tergugat..!!

Adapun korban tewas antara lain, A.M (43Th), ia mengalami luka pendarahan telinga kanan, kepala memar dan robek, tangan kanan dan kiri lecet, kaki kanan dan kiri lecet. Meninggal Dunia di TKP kirim ke RSUD Bangil Kab. Pasuruan.

M.A.M (2Th), balita ini mengalami luka pada kepala depan memar, pendarahan hidung.

I.K (37th), ia mengalami luka pada kepala pecah, pipi kanan robek, pelipis mata kiri robek, tangan kanan memar dan Lecet.

Sementara itu korban luka yakni, N.M.D (10th), gadis ini mengalami luka pada dahi robek, mata kanan dan kiri lebam, perut lebam, saat ini korban luka dirawat di Puskesmas Purwodadi lalu di rujuk ke RSUD Bangil Kab. Pasuruan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!