Lumbung Berita
NEWS TICKER

Laka Malam Hari di Pandaan, Trailer Lindas Pemotor

Kamis, 25 November 2021 | 6:38 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Niatan Muhammad Afif Putra Adji mengambil asbes di Singosari, Kabupaten Malang harus terhenti. Pasalnya trailer yang ia kemudikan melindas pengendara motor di Pandaan, Kamis (25/11/2021).

Peristiwa ini tepatnya terjadi di simpang empat patung sapi Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, sekira pukul 20.30 WIB.

Korbannya adalah Aditya Wahyu Pratama (21). Warga Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang ini mengendarai Yamaha Mio J bernopol W 3845 MM.

Pada Lumbung Berita, pria berusia 23 tahun ini bercerita, saat kejadian ia sedang melaju ke arah Malang. Menjelang traffic light simpang empat patung sapi, trailer bernopol B 9218 JR itu berada di jalur kiri.

Ia mengaku sempat melihat spion dan menyaksikan motor korban tergeletak di jalur kanan. Ia memutuskan melanjutkan karena merasa tidak terlibat dalam kecelakaan.

“Saya memang sempat lihat motor korban jatuh di sebelah kanan. Saya pikir bukan karena saya. Lah wong saya enggak terasa apa-apa,” ungkapnya.

Namun, sebelum simpang empat Taman Dayu, Pandaan, sopir yang akrab disapa Afif ini diberhentikan pengendara lain. Di saat itu lah ia baru tahu bahwa trailer nya telah melindas korban.

Baca Juga : klik disini  Disiplin Terapkan Prokes, Tukang Ojek di Rembang Diberi Hadiah

“Saya tahunya karena dikejar pengendara lain. Lalu saya putuskan kembali ke Pos Lantas Polsek Pandaan,” ujar warga berdomisili Bojonegoro tersebut.

Sementara Afif berada di Pos Lantas, anggota Unit Lantas Polsek Pandaan dibantu warga mengevakuasi korban. Aditya Wahyu Pratama meregang nyawa seketika usai menderita cedera berat di kepala. Korban selanjutnya dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Gempol.

Dari olah TKP, Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi menjelaskan bahwa penyebab kecelakaan karena korban gagal mengendalikan motornya. Korban terjatuh ke sebelah kiri tepat di roda belakang trailer.

“Korban hilang kendali. Kemudian jatuh ke sebelah kiri. Bersamaan dengan itu, di lajur kiri melaju kendaraan trailer. Lalu korban terlindas roda belakang sebelah kanan. Kalau posisi kendaraan nya sudah benar di lajur kiri,” terangnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!