Lumbung Berita
NEWS TICKER

Lawang Fair 2023, Pemuda Pancasila PAC Lawang Siap Amankan Lokasi

Kamis, 16 Februari 2023 | 11:44 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang_Lumbung-berita.com
Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PP PAC) Kecamatan Lawang, siap membantu dalam mensukseskan serta mengamankan jalannya Lawang Fair 2023, Kamis (16/02/2023).

Kepada awak media, Sugeng Hermawan selaku Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Lawang, mengatakan bahwa jajarannya akan selalu siap dalam membantu mensukseskan serta mengamankan bersama Muspika Kecamatan Lawang di acara Lawang Fair 2023.

“Kami serta Denpom, Polres Malang, Dishub, Satpol PP, Linmas, Dinas – dinas terkait yang ada di Kabupaten Malang bersinergi dalam mendukung jalannya Lawang Fair 2023 ini, yang bertempat di Pujasera Lawang dari mulai 10 hingga 19 Februari ini,” katanya.

Masih kata pria berwibawa dan tegas ini menambahkan, kegiatan ini bertujuan sangat baik, selain mengangkat perekonomian warga juga menggali potensi atau bakat warga masyarakat.

“Selain itu juga bekerja sama dengan Dispendukcapil salah satunya, sehingga warga masyarakat juga terbantukan dalam mengurus surat seperti akta dan kartu keluarga, untuk itu jika acara ini tidak kita dukung dan sukseskan maka sangat disayangkan,” tambah Ketua PP PAC Lawang.

Dikabarkan dalam membantu Pengamanan, jelas sapaan Wawan, sedikitnya 10 orang Anggota Ormas PP Lawang setiap harinya secara bergantian, bahkan diawal acara Lawang Fair 2023 juga sempat diperbantukan anggota dari berbagai PAC Pemuda Pancasila, yang tersebar di wilayah Kabupaten Malang dan berjumlah hingga ratusan personil anggota Ormas Pemuda Pancasila.

Baca Juga : klik disini 👇  Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan Rapat Konsolidasi dan Halal Bihalal di Wonorejo

“Alhamdulillah acara Lawang Fair 2023 hingga saat ini berjalan lancar dan sesuai harapan, tetap kondusif, lancar dan aman. Semoga hingga acara puncak nanti tetap kondusif dan lancar,” pungkas Wawan.

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada teman – teman Wartawan Malang yang telah merangkul kami bersama – sama, dalam mendukung serta membantu masyarakat dalam banyak hal positif, tetap semangat dan selalu eksis bersama seluruh lapisan element masyarakat dan pemerintahan khususnya di Kabupaten Malang,” tutup Sugeng Hermawan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!