Lumbung Berita
NEWS TICKER

Letter C Desa Sekarmojo “Hilang..? Apa di Hilangkan..?

Rabu, 17 Maret 2021 | 4:03 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Hilangnya Letter C Desa Sekarmojo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, menjadi tanda tanya besar dikalangan masyarakat Kecamatan Purwosari, “Hilang..? Apa di hilangkan..?.

“Kok bisa Letter C di bawa keluar dari desa, apa lagi yang bawa dokumen itu bukan Kades atau Sekdes,” Kata Setyo salah satu warga, Rabu (17/03/2021).

Masih menurut pria berambut cepak ke Lumbung-berita.com, ia menyayangkan dengan kinerja Pemerintah Desa (Pemdes) Sekarmojo, masalah PTSL dan Bengkok belum beres bertambah lagi hilangnya Letter C.

“Ada apa ya mas..? Apa ada udang di balik batu hilangnya Letter C ini..?,” Tanya heran pria berkulit kuning ke Lumbung-berita.com.

Dari nara sumber yang namanya tidak mau di mediakan menyampaikan, hilangnya Letter C Desa Sekarmojo saat Diqin bersama rekannya ke suatu tempat, dan singgah di sekitaran PT Indolakto Purwosari untuk membeli makan.

“Letter C itu didalam mobil, saat ditinggal beli makan tiba-tiba Letter C di ambil pencuri. Anehnya yang di ambil Letter C padahal didalam mobil juga ada uangnya, aneh..!,” Ujarnya heran.

Baca Juga : klik disini  Satlantas Polresta Pasuruan Giat Program "Polantas Pembinaan Desa"

Seperti diberitakan sebelumnya, Letter C Desa Sekarmojo hilang pada 5 Februari 2021, dan yang bersangkutan sudah melaporkan ke pihak yang berwajib.

Masyarakat Kecamatan Purwosari saat ini mempunyai tanda tanya besar hilangnya Letter C Desa Sekarmojo, “Hilang..? Apa di hilangkan..?.

(BERSAMBUNG).

Penerbit – Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!