Lumbung Berita
NEWS TICKER

Lima Perangkat Desa Toyaning Resmi di Lantik

Rabu, 30 Desember 2020 | 7:40 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pemerintah Desa Toyaning Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan, melaksanakan pelantikan penetapan dan pengambilan sumpah oleh Lima perangkat desa, Rabu (30/12/20) pukul 11:00 Wib.

Kegiatan dilaksanakan dibalai Desa Toyaning, adapun perangkat desa yang di lantik Akhmad Sokhe (52th) sebagai Kepala Seksi Pelayanan. Mulyadi (58th) Kepala Dusun Turi. Moch Ma’ruf (57th) Kepala seksi kesejahteraan.

Selain itu ada Akhmad Amir Makhmud (24th) sebagai Kepala Urusan Keuangan dan Choirul Anwar (30th) sebagai Kepala Urusan Perencanaan.

Hadir dalam kegiatan Drs. Wijaya Sugianto, selaku Camat Rejoso serta jajaran Muspika.

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan keputusan dan pengambilan sumpah serta pelantikan.

Dalam sambutannya Kades Toyaning, Safiul Anam, memberi ucapan selamat serta mengajak perangkat desa untuk memahami fungsi masing-masing.

“Terimah kasih kepada panitia serta semua masyarakat, selamat bagi perangkat yang sudah dilantik. Saya tekankan pemerintahan desa tidak sama dengan melakukan tugas-tugas di perusahaan atau yang lain,” Kata Kades yang akrab dengan awak media.

Baca Juga : klik disini  Kapolsek Sukorejo Giat Pengecekan Langsung Posko PPKM Desa Mojotengah

kita disini langsung berhubungan dengan masyarakat, harapan saya saling kordinasi dan bersinergi dengan warga untuk kemajuan desa,” Ucap Safiul Anam.

Sementara itu Camat Rejoso, Drs. Wijaya Sugianto juga mengucapkan selamat bagi perangkat desa yang sudah di lantik.

“Kordinasi dan bersinergi serta paham tugas pokok masing-masing, yang kita harapkan untuk Desa Toyaning lebih maju kedepannya,” Tutup Camat.

Jurnalis – Samsul.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!