Lumbung Berita
NEWS TICKER

Lira Sukses Bagikan Takjil di Zona Tengah

Kamis, 21 April 2022 | 3:40 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Usai sukses membagikan takjil di Taman Dayu, Pandaan, DPD Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Pasuruan kembali membagikan takjil. Kali ini bertempat di depan Koramil Purwosari, Kamis (21/04/2022).

Bupati Lira Kabupaten Pasuruan, Hamzah Pujiono mengatakan, pembagian takjil akan berlanjut dan dilakukan menyeluruh di tiap zona Kabupaten Pasuruan.

“Kami menyebut wilayah Pandaan itu masuk zona barat. Jadi kalau sekarang kami membagikan takjil di Purwosari, atau di wilayah zona tengah,” terangnya.

Informasi yang diterima Lumbung Berita, Lira membawa sedikitnya 100 paket takjil. Paket itu berisi air mineral, kurma dan makanan ringan.

“Ini merupakan hasil donasi pengurus dan kerja para ibu-ibu yang sudah memasak serta menyiapkan isi takjil,” terang pria yang akrab disapa Gis Ham itu.

Anggota Lira bisa dibilang cukup sukses mengatur jalannya pembagian takjil. Tak tampak antrian panjang pengguna jalan. Seluruhnya berjalan tertib.

“Ini bentuk kerjasama yang baik antar anggota kami. Tak hanya kompak saat menyiapkan takjil, tapi juga saat mengatur lalu lintas dan pembagian takjil,” tuturnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Aktivis Pasuruan Demo Damai : Londo Main Drama Teatrikal di Gedung Putih

Selain itu, sambungnya, kegiatan semacam ini bisa mempererat antara masyarakat dengan anggota Lira. Sehingga kedepannya, ia berharap akan timbul hubungan yang harmonis layaknya saudara.

“Selama ini Lira hanya dikenal karena menjadi lumbung informasi saja. Diharapkan, dengan aksi ini masyarakat bisa lebih dekat dan menyatu dengan Lira,” tutupnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA