Lumbung Berita
NEWS TICKER

LSM-AMCD Santuni Anak Yatim dan Dhuafa juga Bukber

Jumat, 7 Mei 2021 | 4:10 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Dibulan yang penuh berkah ini tak lengkap rasanya kalau belum saling berbagi, seperti yang ditunjukkan Lembaga Swadaya Masyarakat-Aliansi Masyarakat Cinta Damai (LSM-AMCD), di bawah pimpinan Hanan.

Sore tadi Jum’at (07/05/21) sekitar pukul 16.00 Wib, AMCD berbagi dengan menyantuni anak yatim dan Dhuafa serta Buka Bersama (Bukber).

Bukber bertempat di Warung Tombo Luweh, JL.Raya Pasrepan – Pasuruan, Desa Parasrejo Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, Hanan menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang sudah bersedia menyisihkan rizqinya, untuk menyantuni anak yatim dan dhuafa.

“Sebanyak 40 anak yatim dan 15 dhuafa yang menerima santunan, kegiatan hal seperti ini kami laksanakan setiap Bulan Ramadhan,” Kata Ketua LSM-AMCD.

Karena bulan yang suci ini pastinya baik untuk kita bila masih mau mengingat di sekeliling kita yang perlu di bantu, khususnya anak yatim dan dhuafa,” Ucap Hanan.

Lebih lanjut warga Sibon ini mengucapkan terima kasih kepada teman-teman LSM dan Media, yang sudah bersedia hadir dalam acara santunan di Jum’at yang penuh berkah ini.

Baca Juga : klik disini  Depresi Tidak Bisa Pulang Kampung, Pengamen Jalanan Minum Dettol

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman LSM dan Media yang sudah hadir, dan mohon maaf bilamana ada kekurangan baik tempat ataupun menu hidangan buka puasa,” Tutup Hanan.

Tampak keakraban antara awak media dan LSM. Kegiatan berjalan dengan harmonis serta ditutup dengan doa.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!