Lumbung Berita
NEWS TICKER

LSM LP2KP Gelar Buka Puasa Bersama di Purwosari

Sabtu, 8 April 2023 | 2:02 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sebagai wujud rasa syukur, Lembaga Swadaya Masyarakat – Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah (LSM – LP2KP), menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dan silaturahmi di Dusun Gute’an, Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (08/04/2023).

Hadir dalam buka puasa Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) serta pengurus dan anggota LP2KP Pasuruan, Malang dan Surabaya.

Bukber bertempat di kediaman Sutarji, salah satu anggota LP2KP. Kegiatan di gelar guna mempersatu serta mempererat tali silaturahmi antar anggota LP2KP, yang sebelumnya sempat terjadi Mis Komunikasi.

Kepada awak media, Ketua DPD Kabupaten Pasuruan Subkhi Abdullah mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan anggota LP2KP yang tetap kompak dan solid.

“Syukur Alhamdulillah kita bisa berbuka puasa bersama di bulan yang penuh berkah ini, malam ini bertepatan dengan Nujulul Qur’an. Saya berharap kedepan kita bekerja lebih maksimal sesuai dengan Visi Misi LP2KP yaitu Cari, Usut,Tuntaskan,” ucap Subkhi.

Ditambahkan pria yang berdomisili di Kecamatan Pandaan, adanya gesekan atau Mis Komunikasi ia mengangap biasa di organisasi.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

“Namanya juga organisasi pasti ada persoalan sedikit, yakni untuk memaksimalkan dan jadi pembelajaran para anggota kedepannya lebih dewasa dalam berorganisasi,” tutup ketua DPD Kabupaten Pasuruan.

Sementara itu Fuad Suhendhi, selaku pengurus Perwakilan DPP LP2KP, ia membenarkan adanya Mis Komunikasi dan sekarang permasalahan sudah clear.

Kedepan, kata pria berperawakan kalem menambahkan, adanya Mis Komunikasi antar pengurus LP2KP Kabupaten Pasuruan, dirinya berharap seluruh DPD untuk saling berkoordinasi.

“Saya selaku DPP akan selalu membimbing dan bersilaturahmi serta membina DPD Pasuruan ataupun Malang juga Surabaya. Insya Allah kedepan tidak ada lagi mis komunikasi dan para anggota semakin Solid,” kata sapaan Fuad.

Kegiatan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) dan ramah tamah antar pengurus dengan anggota.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!