Lumbung Berita
NEWS TICKER

Luar Biasa..! Pospera Kota Pasuruan Baksos ke Dhuafa, H. Abdul Kodir

Minggu, 28 Februari 2021 | 11:39 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Pasuruan giat Bakti Sosial (Baksos) untuk Kaum Dhuafa, warga lanjut usia serta warga yang hidup sebatang kara di berbagai titik Kota Pasuruan, Minggu, (28/02/2021).

Penerima Baksos sebelumanya melalui pendataan di Kota Pasuruan. Antara lain warga Kelurahan Kebun Jaya, Wirogunan, Purworejo, Panggung, Mayangan serta Bugul Lor.

Baksos berupa sembako serta uang tunai dan diberikan secara dor to dor, serta dihadiri dua anggota DPRD Kota Pasuruan dari Fraksi PKB dan PKS.

Kegiatan tersebut mengundang banyak apresiasi dari kalangan masyarakat, salah satunya H. Abdul Qodir yang dikenal sebagai tokoh masyarakat wilayah pantura Kota Pasuruan,

“Luar biasa, dengan sikon saat ini yang sedang mengalami Pandemi , khususunya di Kota Pasuruan masyarakat sangat terbantu, meskipun tidak bisa meringankan kaum Dhuafa sepenuhnya, tapi paling tidak bisa memberi contoh untuk dermawan dan NGO lainnya,” Tutur H. Abdul Qodir.

Meskipun usianya tidak muda lagi, tapi beliau dikenal tokoh yang sangat dihormati karena dedikasinya serta arahan yang selalu jadi teladan untuk semua kalangan masyarakat.

Baca Juga : klik disini  Koramil 0819/05 Grati Gelar Khotmil Qur'an, Ini Tutur Sejuk dari Danramil..!

“Ini luar biasa, yang saya minta Pospera jangan berhenti disini saja, ayo kita kawal kepemimpinaan Gus Ipul – Mas Adi (Walikota Pasuruan), kemenangan Gus Ipul – Mas Adi bukan kemenangan satu kelompok atau golongan, kemenangan itu adalah kemenangan seluruh masyarakat Kota Pasuruan,” Imbuhnya.

Beliau (H. Abdul Qodir) juga berharap, jangan ada yang intervensi kebijakan Gus Ipul – Mas Adi dari pihak manapun, supaya pemerintahan ini jadi pemerintaahan berwibawa.

“Seperti yang diharapkan masyarakat ‘Baldatun Thoyibatun warobbun Ghofur’. Pemerintahan yang berkeadilan, makmur rakyatnya dan wibawa pemerintahnya. Walaupun Pospera baru lahir tapi ini selalu membantu buat pemerintah Kota Pasuruan,” Pungkas pria yang selalu bersarung tersebut.

Sementara itu Bung Jibon, selaku kordintor acara juga menyampaikan terima kasih untuk anggotanya, dan donatur yang selalu menyuport kegiatan tersebut.

“Alkhamdulillah Baksos ini berjalan lancar, terima kasih untuk anggota yang sudah berpartisipasi waktu, pikiran bahkan materi karena Baksos ini Swadaya anggota dan donatur para dermawan. Untuk Anggota Pospera Kota Pasuruan tetap semangat dan tetap menabur kebajikan,” Tegasnya.

Baca Juga : klik disini  Kades se Kecamatan Gempol ikuti Sosialisasi Daya Tarik Wisata

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!