Lumbung Berita
NEWS TICKER

M. Sahlan Terpilih Kades Kebonrejo Grati Pasuruan, Unggul Jauh dari Calon Petahana

Rabu, 11 Oktober 2023 | 12:57 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com Pemilihan Kepala Desa Kebonrejo yang di selenggarakan pada Selasa (10/10/2023), M. Sahlan dengan nomor urut 2 sebagai Kepala Desa terpilih di Desa Kebonrejo Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Dengan terpilihnya M. Sahlan akan memajukan desa dengan tema “Menuju Perubahan dan Kemaslahatan”, yang didalamnya akan lebih transparansi anggaran desa, mengkedepankan serta mempermudah pelayanan kepada masyarakat di segala bidang program desa, meningkatkan, mengemban kegiatan sosial, kesehatan khususnya keagamaan.

“Alhamdulillah dan terimah kasih untuk semua masyarakat yang sudah mengamanatkan jabatan ini kepada saya, mari kita bersatu kembali untuk memajukan desa tambah lebih baik,” Tutur Sahlan.

Tak hanya Sahlan dan tim pemenangan yang merasakan kebahagian itu, warga mengucapkan selamat atas terpilihnya M. Sahlan sebagai Kepala Desa (Kades).

“Selamat dan sukses semoga amanah dan bisa lebih berjuang untuk kesejahteraan masyarakat,” Ungkap Zainul Sukan.

Diketahui perolehan suara nomor urut 2 M. Sahlan dengan 1.099 suara unggul jauh dari nomor urut 1 Supandi dengan 328 suara, No urut 3 Usman dengan 481 suara, dan Misdi no urut 4 dengan 471 suara.

Baca Juga : klik disini 👇  FPK Gelar Halal Bihalal, Ki Bagong Berharap Regenerasi Ketua

Pemilihan Kades Kebonrejo dengan 6 tempat pemungutan suara berjalan lancar dan aman.

Jurnalis : SA.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!