Lumbung Berita
NEWS TICKER

Majlis Wa Ta’Lim Riyadhus Sholihin Semarakkan Puncak Safari Maulid 40 Malam

Senin, 31 Oktober 2022 | 3:21 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Majlis Wa ta’lim Riyadhus Sholihin semarakkan Puncak Safari Maulid 40 Malam. Bertempat di lapangan Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Senin (31/10/22).

Kegiatan dimulai pada pukul 19:00 Wib dengan di hadiri, Habib Ibrahim Ba’aqil. Habib Ramzi Aidit. Habib Muhammad Anissahab. Habib Haidar Sahab. Habib Zein Ba’bud. Habib Abdullah Ba’bud. Gus Shomad. Gus Muhib. Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi.

Turut pula hadir Kasat Binmas Polres Pasuruan Iptu Mastuki. Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto serta jajaran. Kapolsek Sukorejo, AKP Safiudin. Camat Purwodadi serta Danramil Purwodadi juga Kepala Desa se Kecamatan Purwodadi dan lainnya.

Dalam Tausyiahnya, Gus Muhib menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT, atas segala Rahmad dan hidayahnya melalui Majlis Wa ta’lim di Puncak Safari Maulid 40 Malam.

“Mari selalu ingat kepada Allah SWT dan Rosulullah SAW. Majlis jangan sampai salah dalam memilih idola suri tauladan dalam hidup,” kata Gus Muhib yang berdomisili di Kecamatan Rembang.

Sementara itu Habib Ibrahim Ba’aqil berharap kepada semua majlis agar terhindar dari yang namanya narkoba.

Baca Juga : klik disini  Rayakan Ultah, Pandaan Peduli Gelar Donor Darah

“Hindari narkoba, jangan sampai kenal dan dekat dengan narkoba. Jika tau keberadaan pengguna narkoba segera lapor polisi,” ucap Habib Ibrahim Ba’aqil.

Dari pantauan Lumbung Berita, ada sekitar 5000 jama’ah memadati lokasi kegiatan Puncak Safari Maulid 40 Malam.

Ucapan terima kasih datang dari salah satu Majlis Wa ta’lim Riyadhus Sholihin, Hamid. “Terima kasih kepada Polsek Purwodadi serta panitia Puncak Safari Maulid 40 Malam. Semoga kita semua mendapat hidayah dari kegiatan yang penuh barokah malam ini,” tutup pria asal Kecamatan Lawang.

Kegiatan Puncak Safari Maulid 40 Malam yang di adakan Polsek Purwodadi, berjalan dengan tertib serta nyaman dan penuh hikmah.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA