Lumbung Berita
NEWS TICKER

Maksimalkan Vaksin Booster, Kapolres Pasuruan ikuti Vaksinasi Virtual Zoom Pimpinan Kabaintelkam Polri

Jumat, 1 April 2022 | 5:03 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

PASURUAN_Lumbung-berita.com
Secara gencar dan terus menerus Polri melaksanakan Vaksinasi serentak. Apalagi Vaksinasi Booster merupakan salah satu syarat bagi warga masyarakat agar bisa melaksanakan mudik lebaran Tahun ini.

Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz bersama Wakapolres Pasuruan, dan Pejabat Utama Polres Pasuruan mengikuti Zoom Meeting dalam rangka Pelaksanaan Vaksinasi serentak di seluruh Indonesia, yang di pimpinan Komjen Ahmad Dofiri sebagai Kabaintelkam Polri, bertempat di Mall Transmart Jalan Cipto MK Kota Cirebon. Jumat (01/04/2022). Pukul 09.00 WIB.

Wakapolres Cirebon Kota mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada tim Vaksinator dari sie dokkes Polres Cirebon Kota.

“Terima kasih atas pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 khususnya Booster bagi warga yang sudah Vaksin dosis 2 selama 3 bulan “. Jelas Kompol Ahmat Troy Aprio.

Percepatan Vaksinasi Covid-19 khususnya Booster ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Kasus Covid-19 Varian baru Omicron. Selain itu, diharapkan kepada semua masyarakat untuk turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang lainnya. Untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes.

Covid-19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan Vaksinasi Nasional dan Vaksinasi terhadap Lansia, anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan Varian baru Omicron.

Baca Juga : klik disini 👇  Miliki Petasan, Warga Sumbersuko di Tangkap Unit Reskrim Polsek Purwosari

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Cirebon Kota juga melaksanakan Zoom meeting dipimpin Komjen Ahmad Dofiri sebagai Kabaintelkam Polri.

“Dengan di dampingi oleh Kabag Ops Polres Ciko Kompol Asep Saefudin Fiqih, Kabag Ren Kompol Rochpadmi Ariani, Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, SH. Serta perwakilan perwira Polres Cirebon Kota,” jelas Kasi Humas Polres Ciko.

Selain itu juga dihimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, jangan lupa agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Penerbit : Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!