Lumbung Berita
NEWS TICKER

Maling Gondol Motor di Perkantoran Raci, ini kata Bupati Pasuruan..!!

Kamis, 11 Mei 2023 | 3:52 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan Lumbung-berita.com
Pasca lenyapnya kendaraan sepeda motor di komplek Perkantoran Raci, kini penjagaan keluar masuk area tersebut makin di perketat, untuk mengantisipasi kejadian serupa agar tak terulang.

Sedikitnya ada empat orang dari Satpol PP yang berjaga di pintu keluar, demi kemanan dan kenyamanan bersama.

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf saat di konfirmasi saat menghadiri Paripurna di Gedung Dewan menuturkan bahwa sekarang sedang di evaluasi terkait keamanan oleh satpol PP, Rabu (10/05/2023).

“Kejadian bukan sekedar menjadi tanggung jawab dari Satpol PP, namun pemilik kendaraan atau yang parkir juga harus menjaga,” kata panggilan Gus Irsyad.

Bupati juga berpesan, agar pemilik sepeda motor bisa menambahkan kunci ganda, biar lebih aman lagi tentunya. Kami sudah mengintruksikan agar mengevaluasi terkait keamanan, agar supaya kendaraan para pegawai maupun masyarakat yang berkunjung ke Perkantoran Raci bisa merasa nyaman.

“Apakah harus menerapkan E-parkir di area komplek bukan untuk retribusi, namun untuk keamanan dan kenyamanan para penerima layanan di komplek perkantoran raci,” tutup Bupati Pasuruan.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  DPRD Kabupaten Pasuruan Giat Khitanan Massal

Sementara itu Kepala Satpol PP Kabupaten Pasuruan, saat di hubungi Lumbung-berita.com melalui nomor selulernya, belum bisa memberikan keterangan.

Sekedar diketahui, diduga maling motor menyatroni Perkantoran Raci pada Senin 08 Mei 2023.

Jurnalis : Lu-Hur.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!