Lumbung Berita
NEWS TICKER

Mandi di Sungai, Bocah asal Pandaan Tewas Tenggelam

Jumat, 26 Mei 2023 | 10:18 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Nasib malang menimpa Arta Setia Ambodo. Bocah berusia 8 tahun itu tewas tenggelam di sungai di Dusun Besongol, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (26/5/2023).

Kronologis yang berhasil dihimpun Lumbung Berita, kejadian memilukan ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Korban saat itu bersama dua temannya mandi di sungai setelah pulang sekolah.

Sesampai di lokasi, siswa kelas 1 SD itu “nyemplung” dengan cara salto. Sungai itu sendiri menurut informasi dari warga, memiliki kedalaman sekitar 1,5 meter.

Nahasnya, usai “nyemplung”, bocah beralamat di Dusun Mejasem, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan ini tak kunjung naik ke permukaan. Kedua temannya pun lari mencari bantuan.

“Kebetulan di sekitar lokasi kejadian, ada orang yang sedang mencuci motor. Orang ini kemudian menolong korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pandaan, Iptu Budi Luhur.

Ketika akan ditolong, korban sudah mengapung. Oleh warga, korban dilarikan ke RS Medika Pandaan. Sayangnya, nyawanya tetap tidak tertolong.

“Warga membawa ke RS Medika Pandaan dan dinyatakan sudah meninggal. Pada tubuh korban juga tidak ditemukan luka-luka,” pungkasnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Rumah Pimred Potretlensa di Teror Pakai Batu dan Senapan Angin

Pihak keluarga memilih untuk tidak divisum dan bersedia membuat surat pernyataan. Jasad korban kemudian dimakamkan di TPU setempat sekitar pukul 14.30 WIB.

Jurnalis: Adi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!