Lumbung Berita
NEWS TICKER

Mantan Pemain Arema FC “Didapok” Pemain Terbaik di Kertosari Purwosari

Senin, 18 September 2023 | 10:51 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Apresiasi datang dari warga Purwosari, Pasuruan dalam Turnamen Sepak Bola “Mekar Jaya Cup 2023”. Pasalnya, mantan pemain top kelas “Liga” di tampilkan di Lapangan Gunungsari, Kecamatan Purwosari, Minggu (17/09/2023).

Salah satu tim yang mendatangkan mantan pemain berkelas yakni Club Putra Arjuna FC asal Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Walau menjadi Runner Up (pemenang kedua) dalam Turnamen Sepak Bola “Mekar Jaya 2023”, mantan pemain Arema FC dan Persik Kediri, Suroso, “Didapok” menjadi pemain terbaik kemarin sore.

“Terima kasih panitia yang sudah mempercayai saya sebagai pemain terbaik,” ucap Suroso.

Kedatangan mantan pemain top di lapangan Gelora Tisoro Gunungsari, Kertosari tidak lepas dari manajer tim Putra Arjuna FC yang biasa di sapa Abah Rudi.

Menurutnya, mendatangkan mantan pemain “Liga” bisa mendobrak dan penyemangat bagi tim-tim lain khususnya gaya tarik bagi penonton.

“Biar semangat pemain lokal kita. Kalah menang dalam pertandingan sudah biasa, yang penting saling menjaga seportivitas dan fair play,” kata Abah Rudi.

Baca Juga : klik disini 👇  Rumah Pimred Potretlensa di Teror Pakai Batu dan Senapan Angin

Pria berkulit hitam manis ini berharap, semoga kedepan panitia Turnamen Sepak Bola Mekar Jaya Gunungsari semakin meriah dan tetap saling berkoordinasi dengan lainnya.

“Panitia sangat baik, tetap solid dan kompak,” tutup Abah Rudi yang gemar nyawer dikala ada pemain memasukkan gol.

Sekedar diketahui, dari Turnamen Sepak Bola Mekar Jaya Cup 2023 pemain terbaik di raih Suroso dari Tim Putra Arjuna FC. Juara 1 Puma FC asal Martopuro. Juara 2 Putra Arjuna FC.

Untuk Juara 3 di sabar Tanobel FC dan Juara 4 di raih Elevante dari Wonorejo. Penyerahan hadiah di hadiri Forkopimca Purwosari, Kades Kertosari dan Kades Bakalan serta Kasi Trantib Purwosari juga Satpol PP Kabupaten Pasuruan dan lainnya.

Turnamen Sepak Bola “Mekar Jaya Cup 2023” di lapangan Tisoro Gunungsari, Kertosari, Purwosari berjalan dengan aman dan tertib.

Tidak lupa seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung turnamen ini.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!