Lumbung Berita
NEWS TICKER

Masuk Dalam Kandidat Pilbup Pasuruan, Ini Kata Rekan Ning Milah

Senin, 15 Maret 2021 | 4:10 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 


Pasuruan_Lumbung-berita.com
Setelah sebelumnya wacana running-nya Hj. Nikmah Jamilah atau Ning Mila di Pilkada Pasuruan 2024 mendapatkan respons positif dari Wakil Bupati Pasuruan periode 2003-2008, H. Muzamil Syafi’I, maka dukungan dari rekan aktivis sosialnya pun menjadi sorotan. Salah satu dukungan disampaikan oleh ning Lia Istifhama, aktivis perempuan yang masuk dalam 22 Tokoh Muda Inspiratif Jatim versi Forum Jurnalis Nahdliyyin.

“Ning Mila dari dulu saya kenal beliau saat Pilgub Jatim sampai sekarang, tidak berubah. Beliau tetap menjaga silaturahmi yang baik dan sama sekali tidak menampakkan kelas sosial beliau. Meski beliau seorang bu nyai dengan puluhan ribu santri, tapi beliau bukan tipikal seorang pemimpin yang sendhiko dawuh. Kalau kata orang Surabaya, sangat opo ono’e”, jelas putri Tokoh senior NU, alm. KH. Masykur Hasyim tersebut, melalui telpon seluler (14/3).

“Kalau kelak beliau benar-benar maju dan ditakdirkan jadi, entah itu Bupati atau Wakil (bupati), pasti beliau sosok yang ngemong. Beliau akan menjadikan kepemimpinan yang tidak memandang jarak antara seorang pemimpin dengan masyarakat. Saya yakin, beliau menjadi sosok yang akan sangat disayangi warga Pasuruan kelak”, tambahnya.

Baca Juga : klik disini  Waspada PMK pada Hewan, Pasar Hewan Grati di Tutup Sementara

Ning Mila sendiri, saat dikonfirmasi mengenai panen dukungan yang didapatnya, memilih bersikap rendah hati.

“Pilbup masih lama. Sementara yang jelas saya ingin banyak berbuat optimal melalui kelembagaan yang sedang saya tanggung-jawabi”, ujar mantan Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan periode 2009-2014 yang juga Ketua DPC Perempuan Tani HKTI Kabupaten Pasuruan.

Jurnalis : Lum-Ad.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!