Lumbung Berita
NEWS TICKER

Masyarakat Jalan Bahagia di Grati Bersama Mas Dion

Minggu, 29 Oktober 2023 | 12:56 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan, hadiri dan ikuti jalan bahagia bersama Calon Bupati Pasuruan, Sudiono Fauzan pada Minggu (29/10/2023).

Sapaan Mas Dion saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Masyarakat berharap agar Mas Dion maju sebagai Calon Bupati Pasuruan.

Saat konferensi Pers pada Jumat (27/10/2023) di Kampung Mangga, Desa Oro – Oro Ombo Kulon , Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Mas Dion menuturkan bahwa jalan bahagia akan diadakan di lapangan A. Yani, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Lebih lanjut, pria yang sudah menjabat 2 periode sebagai ketua DPRD ini menjelaskan kenapa di sebut jalan bahagia, yakni agar nantinya peserta yang iku bisa merasakan kebahagian, terlebih ada banyak dorpres yang akan di bagikan oleh panitia mulai dari 3 tanah kavling, 5 Kambing, 20 Magicom serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

“Konsepnya masyarakat yang ikut benar benar merasa bahagia, jadi peserta bisa mengikuti tanpa beban, jadi cukup datang dari rumah masing-masing. Tapi khusus warga grati di harapkan jalan kaki, namun untuk warga dari luar Kecamatan Grati bisa memarkirkan kendaraan di kantor kecamatan dan berjalan ke lokasi sekira 800m,” ujarnya.

Sedangkan yang dari selatan berhenti di SD Kalipang sekira 900m menuju lokasi, nanti juga akan di pandu oleh panitia. Kami berharap nantinya masyarakat bisa bahagia lebih lebih saat dirinya sudah menjabat.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Enam Kasus Asusila dalam Tiga Pekan di Ungkap Polres Malang

“Dalam acara itu sekalian Launching lagu baru oleh artis nasional Cak Sodiq New Monata yang berjudul Mas Dion Konco Dewe,” tutup pria berkaca mata.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!