Lumbung Berita
NEWS TICKER

Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM, Polres Pasuruan Giat (Baksos)

Sabtu, 17 September 2022 | 12:12 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita com
Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si bersama PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Prigen, Forkopimcam Prigen, dan Mahasiswa Wijaya Putra Prigen giat Bakti Sosial (Baksos) ke warga Kelurahan Prigen dan tukang ojek di pertigaan Mapolsek Prigen, Sabtu (17/09/2022).

Kegiatan dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Kami dari Polres Pasuruan bersama Mahasiswa membagikan 150 dus Paket Sembako kepada warga di Kelurahan Prigen, dan 50 dus untuk para tukang ojek guna meringankan beban mereka akibat dampak penyesuaian harga BBM,” ucap Kapolres.

AKBP Bayu menjelaskan bahwa paket sembako tersebut berisi beras 5 kilogram, gula 1 kilogram, minyak goreng, dan mie instan.

“Saya harap semoga dengan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan kegiatan baksos ini akan terus kami lakukan sampai bulan depan yang tersebar di wilayah Kabupaten Pasuruan,” sambungnya.

Darsono salah seorang tukang ojek merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Polres Pasuruan atas bantuan sembakonya, karena sudah membantu untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari di rumah dan sangat bermanfaat bagi keluarganya.

Baca Juga : klik disini  Seni Tutur Mandor Jenterung: Karya Seni Baru Ciptaan Seniman Blitar

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan, yang telah memberikan saya dan teman-teman ojek paket sembako, semoga Polri ke depannya bisa semakin sukses dan dicintai masyarakat,” terangnya.

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!