Lumbung Berita
NEWS TICKER

Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di Pinggir Jalan Tretes

Rabu, 27 September 2023 | 4:29 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Warga Lingkungan Tretes, Kelurahan/Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan dikagetkan dengan temuan mayat bayi di depan sebuah kedai pada Rabu Subuh (27/9/2023).

Mayat bayi berkelamin laki-laki itu dibalut kain dan berada ke dalam kardus. Posisinya berada di pinggir jalan raya Tretes-Pandaan. Jasadnya masih segar. Tali pusar masih belum dipotong.

“Tadi saya mau ke pasar dicegat sama Ibu-Ibu penjaga vila. Saya sempat lihat isi kardusnya, ternyata bayi laki-laki,” ujar salah satu saksi mata, Wanto (45).

Si pembuang rupanya sudah menyiapkan pembuangan sedemikian rupa. Karena polisi juga menemukan kain kafan dan selembar kertas.

Dalam selembar kertas tersebut tertulis identitas bayi. Namanya Mauludin. Lahir 26 September 2023 dan wafat 26 September 2023.

“Pukul 4 pagi penjaga vila lapor ada temuan bayi. Kira-kira umurnya sehari. Tidak berbau dan masih ada tali pusarnya,” ujar Kapolsek Prigen, AKP Sugiyanto.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan saksi-saksi. Untuk jasad bayi, polisi membawa ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Enam Kasus Asusila dalam Tiga Pekan di Ungkap Polres Malang

“Sampai saat ini, kami masih melakukan lidik dan pemeriksaan saksi-saksi,” tutup Perwira Pertama dengan pangkat tiga balok di pundak tersebut.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!