Lumbung Berita
NEWS TICKER

Mayat Mr X di Temukan di Purwodadi Pasuruan

Selasa, 12 April 2022 | 12:09 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) gegerkan warga Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (12/04/2022) pukul 09:00 Wib.

Bermula saat Narti, pemilik warung kopi di Pasar Purwodadi mencium bau busuk, saat ia melewati lokasi penemuan mayat.

Narti melihat sesosok mayat tergeletak di bawah semak-semak. Kemudian ia melaporkan ke RT setempat yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Purwodadi.

“Langsung saya laporkan ke RT setempat,” kata Narti.

Tak berselang lama, petugas dari Polsek Purwodadi dan Koramil 0819/22 Purwodadi tiba di TKP, dilanjutkan memasang Police Line di lokasi kejadian.

Adanya penemuan Mr X, membuat petugas Inafis dari Polres Pasuruan turun ke TKP guna olah kejadian dan identifikasi mayat.

“Mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X ), kami evakuasi dengan di bantu relawan. Selanjutnya Mr X kami bawa menuju RS. Pusdik Gasum Porong menggunakan Ambulance,” ucap petugas di lokasi.

Adapun ciri-ciri Mr X, menggunakan celana jeans warna hitam, jaket hitam serta memakai arloji hitam di tangan sebelah kiri, di perkirakan korban umur sekitar 40 tahun.

Baca Juga : klik disini 👇  Pelatihan Tematik Biosaka di Kantor Balai Penyuluh Pertanian Purwosari Mampu Menciptakan Generasi yang Inovatif

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada keterangan resmi dari Polres Pasuruan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!