Lumbung Berita
NEWS TICKER

Media Metro Pagi Resmi di Lounching, ini Kata Gus Ujay..!!!

Sabtu, 30 Desember 2023 | 8:26 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Media Metro Pagi resmi di Launching pagi ini, Minggu (30/12/2023). Selain Launching, acara juga di barengi Ultah ketua LSM P-MDM Gus Ujay di Cafe D’jaja, Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Hadir dalam Launching Media Metro Pagi dan Ultah ketua LSM P-MDM, Humas Polres Pasuruan, Ipda Bambang Sugeng H. Anggota Kodam dan Kodim, beberapa jajaran LSM serta awak media se Pasuruan Raya juga Baret Fighter dan lainnya.

Dalam sambutan, Gus Ujay mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan LSM dan media, yang sudah hadir di Launching Media Metro Pagi dan Ultah dirinya.

“Syukur alhamdulillah bisa berkumpul dengan rekan-rekan semua. Semoga kedepan media Metro Pagi solid dan menjadi idaman masyarakat dalam pemberitaan,” kata Gus Ujay.

Dijelaskan pria asal Kecamatan Wonorejo, dalam Launching Media Metro Pagi, para tamu undangan di hibur dengan musik Elekton Pranata asal Purwosari dan artis ternama Jawa Timur, Dewi Arfiansyah.

Sambutan juga datang dari Kasi Humas Polres Pasuruan, Ipda Bambang Sugeng H. Kepada hadirin, mantan Waka Polsek Wonorejo ini berharap kepada semua untuk turut dalam menjaga Harkamtibmas.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

Tidak lupa, mantan Kanit Binmas Polsek Rembang ini mengucapkan selamat dan sukses buat Media Metro Pagi dan Gus Ujay. “Sukses selalu buat media Metro Pagi dan Gus Ujay. Semoga kedepan semakin kompak dan solid,” ungkap Ipda Bambang.

Acara di tutup dengan pembacaan doa oleh Kasi Humas Polres Pasuruan. Acara dilanjutkan makan bersama dan hiburan musik Elekton Pranata.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!