Lumbung Berita
NEWS TICKER

MENGENAL RIFQI WIDA AFRIANDA, FOUNDER BRAND SKINCARE LUXIVOR

Sabtu, 3 Juni 2023 | 1:59 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Surabaya,lumbung-berita.com

 

Surabaya, 27 Mei 2023 – Brand Skin Care Luxivor mungkin familiar ditelinga kita. Namun ternyata inilah sosok dibalik launchingnya Brand Skincare Luxivor, Rifqi Wida Afrianda, Founder dan Owner Luxivor. Beliau merupakan lulusan bidan, seorang konten kreator, dan beauty enthusiast.

Saat ini, Luxivor memiliki 3 produk, yaitu Whitening Body Cream, Glow Booster Serum, dan Acne Blemish Serum. Luxivor sedang menyiapkan peluncuran paket cream wajah DNA Salmon yang rencananya akan dilaunching Juni 2023. Afrianda menjelaskan bahwa Reseller Luxivor sudah menyebar di beberapa Provinsi di Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Produk Luxivor dapat dipesan melalui Reseller Luxivor, Marketplace, dan Sosial Media.

Berkecimpung di dunia skincare merupakan hal baru dan sangat menantang bagi Afrianda, terutama di era persaingan global dan maraknya produk impor. Afrianda tetap berusaha mengepakkan sayapnya dan berjuang agar tetap bertahan dan semakin maju. Afrianda meyakini bahwa tidak ada usaha yang sia-sia. Tetap menjalani prosesnya agar hasilnya maksimal.

Ketua Umum POIN (Persatuan Oliver Indonesia)
POIN merupakan Komunitas istri pelaut Indonesia yang sudah mendapatkan izin resmi dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Afrianda merupakan Ketua Umum POIN dan salah satu Founder POIN yang diresmikan oleh Kemenkumham sejak 2021. Afrianda menjelaskan bahwa salah satu target pasar Luxivor adalah istri pelaut, karena istri pelaut diharapkan dapat menjaga dan merawat kecantikan disaat jauh dari suami, agar saat bertemu suami, para istri dapat memancarkan aura kecantikannya. Produk Luxivor merupakan produk yang tepat bagi istri pelaut karena kualitasnya premium dan harganya terjangkau.

Baca Juga : klik disini 👇  Polisi Sebut Produsen Sabu di Ketanireng Prigen Pemain Baru

Menjadi Pendamping Sosial
Selain menjadi pengusaha, Afrianda juga berkesibukan menjadi pendamping sosial. Afrianda sangat bersyukur dapat membantu Keluarga Penerima Manfaat agar bantuannya dapat tersalurkan dengan baik serta memberikan edukasi agar terjadi perubahan perilaku. Afrianda merasa sangat bersyukur karena banyak bertemu orang-orang yang sangat membutuhkan bantuan dan berada di ekonomi menengah kebawah, hal itu dapat menjadi tempat melakukan kebaikan dan dapat meningkatkan rasa syukur terhadap pemberian Yang Maha Esa.

Berharap produk Luxivor dapat menjangkau pasar Internasional
Meskipun usia Luxivor masih belia, Afrianda mengungkapkan harapannya bahwa Luxivor dapat menjangkau pasar Internasional dan dapat diekspor keluar negeri. Afrianda juga menyampaikan harapannya semoga Luxivor dapat diterima dan semakin disayangi oleh masyarakat,”ungkapnya.

Lebih jelas bisa menghubungi di bawah ini.

CONTACT INFORMATION:
CV. LUXIVOR SAMUDERA INDONESIA
RIFQI WIDA AFRIANDA (OWNER)
082234767359
CVLUXIVORSAMUDERA@GMAIL.COM

Penerbit : red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!