Lumbung Berita
NEWS TICKER

Menjelang Ramadhan, Kapolres Pasuruan Sidak Minyak Goreng di Pasar Nongkojajar

Senin, 28 Maret 2022 | 1:15 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz sidak dan survei pasar di Kecamatan Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan terkait ketersediaan minyak goreng jenis curah dan kemasan, demi memenuhi kebutuhan masyarakat terutama menjelang bulan Suci Ramadhan tahun ini, Senin (28/03/2022).

Hal ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Kapolri yang melakukan survei langsung ke pedagang dan distributor minyak goreng, untuk memastikan ketersediaan dan harga penjualan minyak goreng curah untuk masyarakat.

“Menjelang bulan Suci Ramadhan, saya harapkan ketersediaan dan harga minyak goreng curah di Nongkojajar harus disesuaikan bagi masyarakat,” ujar AKBP Erick Frendriz.

Pemantauan dari pihak kepolisian yakni untuk memberikan kepastian serta jaminan kepada masyarakat, bahwa minyak goreng jenis curah stoknya terjamin mencukupi dan harga penjualannya sesuai standard dengan Harga Eceran Tertinggi ( HET ) yang ditetapkan Pemerintah.

Maka dari itu, Kapolres Pasuruan menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Nongkojajar, untuk tidak panik dan tetap tenang saat menjalankan ibadah puasa tanpa ada kekhawatiran kekurangan stok minyak goreng curah di pasar.

Baca Juga : klik disini 👇  Masalah BPD di Sekar Putih Tak Kunjung Usai, AJIB Datangi DPMD

“Hal ini yang harus terus kita lakukan pengecekan dan kemudian kita pastikan dalam pendistribusiannya berjalan dengan baik. Semoga ketersediaan minyak curah, dan harga eceran tertinggi betul-betul sesuai dipasaran khususnya saat di bulan suci Ramadhan,” tutup Kapolres.

Sidak dan survei Pasar di Kecamatan Nongkojajar oleh Kapolres Pasuruan beserta jajaran berjalan dengan aman serta tertib.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!