Lumbung Berita
NEWS TICKER

Meriah!! Launching Wisata Air Panas Kepulungan Dihadiri Sudiono Fauzan

Minggu, 13 Maret 2022 | 6:24 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Launching Wisata Transit Sumber Air Panas di Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, pagi tadi (13/03/2022) berlangsung meriah.

Pemdes Kepulungan mengemas acara launching dengan gowes bareng. Puluhan Goweser yang hadir berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

Pantauan awak media di lokasi, launching ini juga dihadiri oleh sejumlah nama kondang di Kabupaten Pasuruan.

Seperti Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, Pengasuh PP KHA. Wahid Hasyim, KH Achmad Wildan, Camat Gempol Taufiqul Ghoni, dan lainnya.

“Ini bagian dari inovasi Desa Kepulungan yang kita harapkan membuka pertumbuhan ekonomi dan menambah kesejahteraan masyarakat Kepulungan,” ujar Sudiono Fauzan.

Puluhan goweser kemudian diberangkatkan oleh Sudiono Fauzan menuju pitstop di Pasar Desa Wonosari, Kecamatan Gempol. Dari pitstop ini, peserta kembali “mancal” dan finish di Sumber Air Panas.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Mas Dion juga menyempatkan meninjau sarana dan prasarana sumber air panas.

Usai meninjau, pihaknya berharap pembangunan fasilitas di calon destinasi wisata baru di Pasuruan itu segera selesai.

Baca Juga : klik disini  Tiga Pemuda Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di Ringkus Polsek Dau

“Airnya cukup panas. Kami selaku legislator sangat mendukung wisata baru ini. Kami berharap pembangunan fasilitasnya segera selesai dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!