Lumbung Berita
NEWS TICKER

Meriah..!!! Ribuan Partai Buruh Padati Lapangan Desa Karangrejo Gempol

Minggu, 11 Februari 2024 | 3:21 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Ribuan Partai Buruh dari berbagai wilayah padati lapangan Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan dalam rangka “Kampanye Akbar”. Sabtu,(10/02/24).

Kepada awak media, Said Iqbal, Presiden Partai Buruh mengatakan bahwa Partai Buruh fokus dalam pencalegan untuk menjaga suara elektabilitas. Partai Buruh ini juga belum memutuskan untuk capres dan cawapresnya.

“Saya selaku presiden partai buruh belum memutuskan untuk deklarasi dari capres dan cawapres manapun. Karena ketiga capres dan cawapres tidak memberikan kontrak politik,” jelasnya.

Ini merupakan salah satu bentuk kegagalan serikat para buruh, maka dengan keluarnya Omnibus Law yang mencederai semua rasa kaum buruh.

Ditempat yang sama Memed Suhermanto, selaku Exco Partai Buruh menjelaskan, tujuan kami memperjuangkan hak nasib buruh dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Menurutnya, semua Dapil juga sudah dipersiapkan, untuk Dapil 1 ini meliputi Gempol, Beji, Bangil.

“Keresahan yang dialami para buruh adalah upah gaji dibawah minimum, dan sering terjadi PHK sepihak tanpa ada pesangon,”ungkap Memed saat ditemui disela-sela acara kampanye.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Kemeriahan Kampanye Akbar Partai Buruh di lapangan Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol di hadiri dari seluruh wilayah Jawa Timur.

Kampanye Akbar Partai Buruh berlangsung meriah dan tertib juga nyaman.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!