Lumbung Berita
NEWS TICKER

Mido Chrisdwiyanto Terpilih Sebagai Ketua Komite SDN 01 Ardirejo Kepanjen

Minggu, 20 Agustus 2023 | 2:22 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang Raya_Lumbung-berita.com
Terpilihnya Mido Chrisdwiyanto S.AP sebagai ketua komite sekolah periode 2023 – 2026 secara aklamasi, menjadi asa baru dan secercah harapan bagi kemajuan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Ardirejo Kepanjen Kabupaten Malang, Sabtu, (19/08/2023)

Salah satu agenda SDN 01 Ardirejo adalah pembentukan komite sekolah. Terkait hal ini, kepala sekolah bersama dewan guru mengundang orang tua siswa dari kelas 1 sampai 6 untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Hal ini merupakan satu upaya nyata untuk pengembangan mutu pendidikan dengan mengajak orang tua siswa andil dan berperan aktif dalam menentukan keberhasilan demi mewujudkan sekolah yang mandiri, berprestasi serta berdaya saing tinggi.

Bertempat di gedung SDN 01 Ardirejo rapat dilaksanakan dengan penuh semangat keakraban dan demokratis.
Pada kesempatan ini, Kepala Sekolah Dra. Niswatin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua undangan yang telah meluangkan waktunya menghadiri undangan ini.

Mengingat kepengurusan komite sekolah periode sebelumnya telah berakhir sehingga perlu dilakukan pembentukan pengurus komite yang baru.

“Terima kasih atas kerjasama pengurus komite yang lama karena banyak berkontribusi dalam memajukan sekolah ini, diantaranya, membantu merampungkan pembangunan musholla sekolah, perbaikan fasilitas sekolah dan masih banyak lagi,” katanya.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Lebih lanjut, Kepala Sekolah juga menyampaikan beberapa program program sekolah yang menjadi skala prioritas, dan melanjutkan program program kepada sekolah sebelumnya.

Pada kesempatan lain, Ketua Komite Sekolah terpilih Mido Chrisdwiyanto S.AP menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan pihak sekolah dan para orang tua siswa.

Sapaan Mido ini berjanji bersama team komite sekolah yang baru dibentuk akan bekerja bahu membahu untuk menjembatani program program sekolah.

“Agar kedepannya SDN 01 Ardirejo Kepanjen lebih maju, mempunyai daya saing tinggi dan kedepannya lebih berprestasi,” Tuturnya.

Jurnalis : MUJI.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!