Lumbung Berita
NEWS TICKER

Minim Saksi, Penculik Kasun Bangajang Masih Misterius

Minggu, 18 Desember 2022 | 8:54 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Penculik Kepala Dusun Bangajang, Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan, Sukari, masih misterius. Polisi masih berupaya menggali keterangan saksi dan petunjuk lain.

Ditemui di sela-sela Car Free Day Pandaan, Minggu (18/12/2022), Kapolsek Pandaan, Kompol Marwan Ishery menjelaskan, pihaknya sedikit kesulitan karena minimnya saksi mata.

“Saksi mata minim. Baik saat di TKP penculikan maupun di Jabon, Sidoarjo. Korban juga menerangkan tak bisa mengenali pelaku karena mereka bermasker,” terangnya.

Tak hanya saksi mata, petunjuk lain lewat “Closed Circuit Televesion” (CCTV) juga masih gelap. Sejauh ini, lanjut Marwan, pihaknya sudah memeriksa dua CCTV milik warga. Namun, dua-duanya tak membuahkan hasil.

“Begitu mendengar ada informasi penculikan, kami langsung bergerak ke lokasi. Kami telusuri CCTV milik warga. Kami mendapat dua (CCTV). Sayangnya, satu CCTV sudah rusak dan satu lagi tidak bisa merekam,” paparnya.

Meski begitu, pihaknya tetap melanjutkan penyelidikan. Salah satu caranya, sambung Mantan Kapolsek Prigen ini, akan kembali menggali keterangan dari korban.

“Kami akan gali lagi keterangan dari korban, meski korban dan keluarganya mengaku tak punya musuh,” tutupnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Pelatihan Tematik Biosaka di Kantor Balai Penyuluh Pertanian Purwosari Mampu Menciptakan Generasi yang Inovatif

Sebagaimana diberitakan di berbagai media, Kasun Bangajang, Sukari, diculik orang tak dikenal di Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (16/12/2022).

Motornya dipepet dan kemudian ia dipaksa masuk ke dalam mobil. Selama dalam mobil, ia dianiaya. Pria berkumis itu baru diturunkan di Desa Pejarakan, Kecamatan Jabon, Sidoarjo.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!