Lumbung Berita
NEWS TICKER

Momen Hangat Personel TNI-Polri Jelang Laga Arema FC Kontra PSIS

Sabtu, 30 Juli 2022 | 3:19 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

MALANG_Lumbung-berita.com
Ada pemandangan menarik jelang pengamanan pertandingan Big Match antara Arema FC kontra PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (30/07/2022).

Momen hangat itu ditunjukkan oleh ribuan personel TNI-Polri yang melakukan makan bersama jelang menjalankan tugas pengamanan pertandingan tersebut.

Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat mengatakan ini merupakan bentuk soliditas dan sinergitas dari personel gabungan TNI-Polri.

“Ini bagian dari sinergi dan kerjasama antara TNI-Polri yang akan bahu-membahu mewujudkan situasi wilayah Kabupaten Malang tetap aman, damai dan kondusif,” ucap Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Taufik Hidayat mengucapkan selamat datang kepada masing-masing Polres jajaran Polda Jatim yang telah datang memberikan bantuan kekuatan personel pengamanan.

“Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh personel, silahkan berbaur, di Kabupaten Malang ini sinergitas dan soliditas TNI-Polri berjalan cukup baik,” ujar Dandim 0818.

Mari kita jaga soliditas dan kebersamaan kita, “Sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada kita, dapat kita laksanakan secara optimal, aman, tertib dan lancar,” tegasnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Ngadilangkung Kepanjen Terbakar

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!