Lumbung Berita
NEWS TICKER

Motor VS Truk Jadi Korban Jalur Bromo – Pasuruan

Minggu, 17 Januari 2021 | 12:29 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Dua pengendara motor asal Madura, Muhammad Akmal (19) dan Sahrul Amin (18) terlibat kecelakaan di jalur Bromo-Pasuruan. Tepatnya di Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Minggu, (17/01/2021).

Warga Desa Bancaran, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan itu meregang nyawa usai motor yang dikendarainya menabrak Truk.

Kronologis yang berhasil dihimpun Lumbung Berita, dua pemuda pemunggang Honda Vario bernopol M 5342 HZ ini sedang melaju dari arah Tosari menuju Gondang Wetan.

Sesampai di lokasi, motor Vario tersebut tiba-tiba oleng ke kanan. Disaat yang bersamaan, dari arah berlawanan, muncul Truk Colt Diesel bernopo N 9768 WD yang dikendari oleh Ahmad (60). Tabrakan pun tak terhindarkan.

“Motor yang dari arah selatan memang lajunya lumayan cepat mas. Salah satu motor agak oleng kanan hingga menabrak truk yang dari arah utara,” ujar salah satu saksi mata, Misbah (25).

Menurut Misbah, dari arah Tosari terlihat empat motor beriringan. Motor korban, saat itu, berada di posisi tengah jalan.

Seusai tabrakan, ia sempat melihat kondisi kedua pemotor tersebut. Ia menyebut pengemudi meregang nyawa di lokasi kejadian. Sedangkan yang dibonceng meninggal di Rumah Sakit.

Baca Juga : klik disini  Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Gondangmanis Mendapat Apresiasi dari Kapolda Jatim

“Pengemudinya tadi meninggal di TKP dan temannya meninggal di Rumah Sakit,” tandasnya.

Tak jauh beda dengan keterangan Misbah, sopir truk, Ahmad menuturkan posisi korban berada di tengah di antara dua jalur dengan kecepatan cukup tinggi.

“Kecepatannya cukup tinggi. Sebelum menabrak truk saya, saya sudah mencoba menghindar banting setir ke kiri. Tapi tetap enggak nutut,” tutupnya.

Satlantas Polres Pasuruan bersama Unit Lalu Lintas Kejayan yang mendapat laporan, segera mendatangi lokasi kejadian. Petugas kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan korban dilarikan ke RS Soedarsono Kota Pasuruan.

Jurnalis : Doel

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!