Lumbung Berita
NEWS TICKER

Motor Warga Jatigunting dirampas, Ketemu di Karangmenggah

Kamis, 15 April 2021 | 4:16 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 


Pasuruan_Lumbung-berita.com
Motor Mio bernopol N 6905 IDJ yang kemarin petang dirampas oleh orang di Kerangmenggah, Kecamatan Wonorejo, akhirnya ditemukan.

Motor milik warga Jatigunting, Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan itu ditemukan terendam di sungai di Dusun Babatan, Rabu (14/04/2021).

Informasi yang berhasil Lumbung Berita himpun, Selasa petang (13/04/2021) motor tersebut awalnya digunakan oleh anak si empunya motor.

Saat sampai di Karangmenggah, tiba-tiba seseorang tak dikenal datang menghadang sambil membawa senjata tajam. Karena takut, si anak kemudian menyerahkan motornya.

Tak sampai 24 jam, tepatnya pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB, motor itu ditemukan di sungai. Kondisinya terendam. Bahkan kunci motor masih menancap di tempatnya.

“Sepeda itu terlihat masih lengkap dengan kuncinya. Namun, keadaan sudah tidak bisa dinyalakan karena terendam dalam air,” ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

Temuan tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Wonorejo. Anggota Polsek yang datang selanjutnya mengamankan motor. Sejumlah orang juga dimintai keterangan terkait penemuan tersebut.

Hingga berita ini ditulis, motor berada di Mapolsek Wonorejo untuk kepentingan penyelidikan.

Baca Juga : klik disini  Bagikan Takjil, Begini Harapan Ketua Pokmas Pandaan

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!